Minggu, September 20, 2009

Lebaraaaa~n

Hari ini lebaran ya. Maaf ya kalo gue ada salah sama kalian.

Oh iya, postingan kemaren gue tumbenan ya pake bahasa inggris? Gatau tuh tiba-tiba pengen nginggris aja. Hahaha. Mau gue posting pake inggris lagi? Gue sih ngga apa-apa, cuma lu-lu-nya bisa ngerti kaga? Pokoknya yang paling penting di update kemaren itu, gue bikin BLOG PENSIUN di LJ. http://napookie.livejournal.com/ Itu tempat gue nulis ff gue nanti kalo gue udah pensiun dari FFN.

Oh ya, Tiga Sekawan bikin blog loh kemaren malem! Visit ya, visit! http://tigaa-sekawan.blogspot.com/ URL mau gue ganti sih, abis terlalu biasa. Ntar gue update lagi URL barunya apa. Ada di daftar link gue.

Lebaran ini gue ngga kemana-mana dong, keren kan gue? Karena sodara yang mau gue tuju buat lebaran malah ke Jawa, jadinya ngga bisa kemana-mana. Kayak kata papa gue, "Lebaran ini sebatang kara." Bener sih.

Oh iya, di postingan kali ini gue mau nge-biased ngomongin Wookie (kemaren malem gue masukin gambar Wookie loh ke sidebar! Keliatan ga?), Kangin, 2PM, dan Dirty Eyed Girls.

Pertama, Wookie dulu. Gue sebenernya ngga ada yang mau dibicarain dari Wookie. Gue cuma mau bilang, kalo dia pake wig cewek itu CANTIK BANGET ngelebihin Miss Universe sekarang. Oke, gue lebay. Tapi menurut gue Miss Universe sekarang ngga cantik-cantik amat dah, dibanding ama Wookie. Iyalah, ini gue yang ngomong (walau dalam hati kecil gue yang besarnya cuma dua milimeter, gue bilang Miss Universe 2009 emang cantik banget). Yang mau liat foto Wookie waktu perform GEE:

Wookie-GEE-01
Wookie-GEE-02

(cr: sapphirepearls)

Kedua, Kangin. Gara-gara dia ditangkep polisi itu, dia jadi ngga bakal bisa perform di ASF (Asian Song Festival - Dream Concert). Yah, ngga apa sih, seengaknya Kangin ngga bakal ketemu ama Agnes Monica (?). Cuma ya Wookie bakal tetep, seengaknya, liat Agnes! Wookie, daripada ngeliat Agnes Monica, mending liat gua. Lebih pendek ini dari Agnes (? Tau darimana?). Hasil penelitian CCTV di bar tempat Kangin terlibat perkelahian itu bakal keluar minggu depan, jadi berdo'a aja Kangin emang bener ngga bersalah, dia lagi sadar 100% waktu itu, dan dia sama sekali ngga ada hubungannya dengan perkelahian itu selain jadi korban dan saksi mata.

Ketiga, 2PM. Kayaknya gue bener-bener ngga ada abisnya kalo ngomongin Beasty-Idols satu ini. Baru-baru ini, JYP ngeluarin pernyataan kalo 2PM bakal terus jalan sebagai 'grup 6 personil'. Ya jelas HOTTEST ngga terima dong ah. Gue sebenernya rada ga terima, gimana kalo anak-anak 2PM juga ga terima? Kan kasihan. Tapi gue lepas aja. Toh kalo misalnya ternyata 2PM emang mau gitu, ya gue ngikut aja. Ngomong-ngomong, ada sebuah berita baru nih dari Seattle. Papanya temennya Jaebeom ngepost di internet, bilang kalo Jay sekarang mood-nya udah agak baikan (baguslah) dan katanya dia mau balik ke Korea, cuma NGGA YAKIN. Yaampun Jay, HOTTEST udah nungguin lo. Gue ngga maksa lo buat balik, cuma senengin hati para fans lo dong, dengan balik ke 2PM dan jadi leadja Beasty-Idols lagi. Oke, itu maksa.

Keempat, Dirty Eyed Girls. Gue belom pernah bilang ini apa ya. DEG itu adalah grup parodi dari Brown Eyed Girls, dibikin oleh tiga personil 2PM yang kesepian ditinggal 4 personil lainnya pergi karena jadwal. Karena bosen, akhirnya Taecyeon, Wooyoung dan Chansung nelpon sepupu mereka, 2AM, dan akhirnya Jo Kwon dan Seul Ong setuju untuk nemenin personil 2PM yang ditinggal itu untuk ngebuat grup baru. Waktu lagi mikirin lagu apa yang mau mereka parodiin, mereka akhirnya milih Abracadabra. Dan karena Abracadabra itu lagunya BEG, jadilah namanya Dirty Eyed Girls. Usulan my Wooyoungie tuh! Waktu gue nonton MV mereka, gue harus tutup mata. Gila. HOMO ABIIIISSS!!! MV BEG sendiri juga lesbi banget. Tapi tetep kocak. Pas sesi rekamannya juga kocak.

Ngomong-ngomong tentang Abracadabra, gue bener-bener ketagihan ama lagu itu (apalagi versi DEG XD). Apalagi di MV-nya (tenang, gue nontonnya yang dance version kok, itu juga ngga gue tonton sepenuhnya) kan dancenya keren abis! Hip-swing-nya itu yang bikin gue ketagihan. Ga In-unnie (jailah unnie) keren bangeeeeettt...!!

Oke, gue akan berhenti disini. Pokoknya: 2PM, DBSK, Super Junior, 2AM, SHINee, Dirty Eyed Girls (?) HWAITING!

Annyong hikasyeyo!

0 traces: