Rabu, September 02, 2009

Earthquake is Trending Topic

No kid'. #Earthquake dan #gempa jadi trending topics, langsung melesat top 10. Duile.
Ngomong-ngomong, tau ga sih waktu gempa tuh gue lagi di mana? DI ANGKASA. Ga ding. Gue di apartemen gue, main internet, di lantai 7, saudara-saudara. Gue bersyukur gue di lante 7, coba gue di Penthouse, gatau dah turunnya berapa lama.
Jadi tuh gue lagi main internet, tiba-tiba lantenya tuh goyang. Yang pernah ke PETROSAINS di Mall Suria KL dan naik simulasi gempa, rasanya kayak gitu. Kayak tanah tuh geser kanan geser kiri. Kesan pertama gue: 'Wow. KEREEEENN!!' Autis ya gue, gempa malah keren. Nah trus gue ngambil hape, matiin listrik, trus buka pintu. Pas buka pintu, gue berpikir satu benda berharga yang mesti gue bawa dan ga boleh kependem reruntuhan. iPod. Si Poddymlir gue itu gue samber dan langsung gue keluar turun lewat tangga darurat. Tapi sebelomnya, gue juga ngambil kunci.

Bonyok gue lagi di bawah, dan gue ketemu mereka di bawah. Trus kan gue ngasi kunci ke mama gue, trus mama gue nanya, "Dikunci ga?". Dengan polosnya gue jawab, "Engga." Ya kan maksudnya kalo semisal apartemennya runtuh (naujubilahminzalik) kan gue ada bukti kalo gue tinggal di situ dan bisa ngambil barang gue. Dan artinya gue ga sekolah dong besok? Sik asik asik (lah setres).

Waktu diluar gue buka twitter, satu halaman isinya status gempa semua. Si Audy malah mau gempa yang lebih heboh lagi. Iya gue juga mau.

Di kamar gue kan ada tembok retak sedikit. Nah pas gue balik, retaknya tuh udah dari langit-langit ampe lante. Retak panjaaaaang banget. Ada dua lagi, di belakang dan di depan tempat tidur gue. Jadi serem gue tidur disitu, waktu gue lagi tidur tiba-tiba gue jatoh ke lante bawah (ga mungkin banget) gimana?

Bener ya hidup gue langsung cerah begitu laptop gue ada Mozilla. Jadi ceritanya kan laptop gue baru di re-install, trus yang ada cuma IE. Gue coba download Mozilla ga bisa-bisa. Opera juga sama. Akhirnya gue ngopi Mozilla dari laptop papa gue, eh bisa! Gue langsung riang gembira. Tinggal wlm nih, ah alay gabisa gitu di download. Gue lagi download dari websitenya mudah-mudahan bisa (amin!).

Besok bawa kanvas males banget.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: