Kamis, September 24, 2009

Syiatel

Oke, gue akui gue ngasal ngasi nama. Tadinya mau 'Xiahtel', cuma kan Seattle ngga ada 'h'-nya. Dan 'Xiahtel' amat sangat terdengar seperti 'Wartel Xiah'. Sorry, Su! DON KIL MIII!! -________-

Jadi, um, begini ya. Singkat aja, karena gue lagi males ngapdet. Tadi gue ngubek-ngubek YouTube gitu dan gue nemu video ini di Related Videos. Sebenernya gue udah lama liat video itu di ReVis (seenaknya nyingkat) cuma baru malem ini gue berani nonton (kesannya kayak video apaan).

Video itu isinya adalah Jaebeom (gue ngebicarain dia lagi. yeiy!) yang merekam pesan waktu dia berkunjung ke rumahnya di Seattle, Washington, AS (bangga aja gue ada artis Korea kelahiran sana dan masih tinggal disana. mungkin Jay bakal kambek jadi artis Hollywood ya.. AMIN aja). Dan intinya, Jay ngomong kayak gini aja:

Kita untuk rajin belajar
Kita untuk terus beribadah
Kita untuk patuh pada orangtua
Kita untuk bekerja keras
Kita untuk menjadi diri kita sendiri

(Kasian euy si time2sub2 yang ngesub ini, kerjaannya dikit karena dari 1:23 menit video ini, Jay ngomong bahasa inggris selama kurang lebih 1 menit)

Ngedenger Jay ngomong gitu, gue langsung sadar. Dan tau apa dampaknya? Gue mau tobat. Ck, kalo tau gini udah gua tonton tuh video dari kapan tau biar tobat gue lebih cepet. Gue mau lebih rajin solat, lebih rajin belajar (yang kayaknya agak sulit, tapi demi Jay), lebih nurut sama ortu, lebih mau kerja keras dan lebih jadi diri gue sendiri. All for myself and Park Jaebeom. Ini adalah janji(-janjian) gue dengan Jay. Gue udah janji bakal ngelakuin semua itu, dan gue ngga boleh ingkar janji, toh? Mulai besok gue akan perbanyak ibadah (yah.. solat 5 waktu aja dulu dah) dan bakal me-review pelajaran matematika gue (ini, Jay, yang ngga gue janjiin). Yah.. walaupun Jay bilangnya 'Go to church', tapi otak gue ngetranslatenya 'Go to mosque'. Oke, gue males ke mesjid -______- Gue solat di rumah aja.

Nah, karena janji(-janjian) gue dengan Jay itu, mulai besok gue akan solat Subuh! WOW! Keren gila gue! Oke, gue jujur nih ya. Udah lama gue ngga solat subuh. Tiap abis ambil wudhu (itu pula wudhu ngasal karena masih 3 watt), gue ngunci pintu dan nyusruk bantal lagi. Ngeeehh.. terlalu mengantuk, saudara-saudari! Tapi demi janji(-janjian) sama Jay ini, gue akan solat subuh, walo mata gue juga 1 watt kaga ada! Yosh, Naput HWAITING!

Dan, um, soal belajar, kayaknya masih harus di niat-in dikit deh. Sodorin dulu Wookie baru mau belajar gue.

Yang mau liat videonya:



cr: time2sub2@YT

Masih kena Wookie's.

Annyong hikasyeyo!

0 traces: