Kamis, November 13, 2008

Drama part 2

Ok, that was officially THE WORST THING-CALLED-ACT I HAVE EVER DONE.

But I'll let you clear that I've done it. The drama!! Oke, ini asli ralat.

Sangkuriang: Yosef
Dayang Sumbi: Gue
Tukang Bangunan: Taruna
Tukang Las: Alan
Dewa: Gendra
Dayang Nila: Nisa
Dayang Sari: Audy

Dan ini adalah hasil penilaian dari Depar:

Yosef: Suaranya kegedean. Bikin kaget.
Gue: Ngomongnya kecepetan.
Taruna: Ga kedengeran.
Alan: Biasa ajah.
Gendra: Kecil banget.
Nisa: Suaranya kepedean.
Audy: Kekecilan suaranya.

Oke, tapi suara gue kan udah gede? Ya iyalah! Wong gue kalo ngomong udah nyerocos, blak-blakan, cempreng pula! Ya pasti kedengeran walo gue ga pake napas perut lah!

Tapi asli, akting gue parah banget! Lebih parah dari yang biasa gue mainin (emang gue pernah main drama? Main ama Belin doang sih, tapi itu bagus!). Asli! Padahal gue udah ngelakuin rutinitas gue kalo gue grogi. Wait, ngapain gue grogi? The stage is my home! I want to be in the spotlight, not the back stagger or the figures! *Sharpay mode on* Tapi pada dasarnya aku nih emang Sharpay kok. Orang di kelas 7 aku dipanggil Sharpay ama beberapa orang. Duh senangnya.. (??)

Oke, kembali ke jalan yang benar. Ampe mana tadi? Drama ya? Hum.. cowo-cowo udah bagus sih. Ada kepanikan sementara di jam pertama. Gue ga bawa Uden, boneka beruang gue yang harusnya jadi anjing (bruang kok jadi anjing?). Tapi akhirnya mama gue ngebawain Uden juga.

Nah, setelah diiket pake tali yang minta di Kasma, tercemar bau minyak dan diseret-seret serta di-abuse oleh Yosef, akhirnya Uden dengan selamat sentosa berhasil gue bawa pulang tapi karna bau minyak, dia ditinggal di mobil untuk dibawa pulang besok untuk di-londri di rumah. Ugh, gila bau! Tapi yang bau cuma lehernya doang! Untunglah~

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

1 traces:

Anonim mengatakan...

numpang mampiiirrr
tukeran link yaaa? tapi koq skinnya slow motion gituh..