Minggu, November 09, 2008

Infantrum and all the other stuff

Infant.. infant.. duh infant.. *udah kaek poling in lope ajah!!!*

Tapi asli, Infantrum, alias Indonesian Fanfiction Author Forum itu seru banget!

Jadi tuh di Infant itu.. forum khusus untuk author/authoress Fanfiction.net Indonesia. Fandom apa aja! Tapi paling mendominasi ya Naruto..

Pokoknya disana seru deh! Gue aja temenan ama seorang authoress senior yang karya-karyanya tuh fenomenal semua. Authoress fave gue, itu tuh melalui Infant! Ternyata dia ramah banget, padahal gue kira dingin gitu.. (maap ya, ghee-senpai!!). Gue kemaren abis chatting ama senior itu. Katanya lagi ngerjain desain.. dia kan anak fakultas desain *oke ga nyambung*.

Selaen Infant, ada penghubung lainnya. Apa lagi kalo bukan FFN alias Fanfiction.net? Heh?

Gue tuh FF pertama di fandom Harry Potter, cuma gue akhirnya pindah ke Naruto. Akhirnya gue memutuskan sampe karatan gue di fandom Naruto ajah.

Banyak banget fans-nya Naruto yang gue add di friendster, pengen nulis fanfic. Aduh, tersandung gue.. DUAKK!! *beneran kesandung*

Hehehe.. gue seneng deh neror Kung-Kung (kucing liar slash piaraan gue) pake biola. Gue gesek-gesek biola, dia langsung melotot jutek gitu. Wokokokokokok..!!!

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: