Jumat, November 28, 2008

Hyuu~

Fanfiction.. ah.. ga ada kerjaan nih! Oh ya, gue baru nge-post fic baru judulnya 'The Language of Flower'. Detail-nya gini:

The Language of Flower

Summary: "Pernahkah kau mengerti apa arti dari semua bunga yang kukirim padamu? Jika digabungkan, bisa dijadikan sebuah kisah." SasuSaku. AU.

By: Inuzumaki Helen

Inspired by: Unrevealed Mistake Of A One Night Stand by CommitedToKiba and Dandelion Pergi Ke Langit, Doraemon by Fujiko F. Fujio

Main character: Uchiha Sasuke and Haruno Sakura

Main pairing: SasuSaku

---

Baca deh! Ini link-nya: [http://www.fanfiction.net/s/4676000/1/The_Language_of_Flower]

Sampai saat ini, review-nya udah 17. Kalo bisa, bakal aku lanjutin kalo review-nya udah 20. Kalo ngga bisa ampe 20, ya ndak apa, yang penting baru satu chapter udah 17 orang yang review! Ondy aja ampe shock chapter 1 yang review 17 orang! Emang dia setiap chapter berapa yang review??

Anyway, tadi Puddi baik banget deh!! Jadi ceritanya abis gue nemenin dia ngambil botol minumnya di Sekos, dia minta gue nemenin dia sholat, tapi karena bulan gue lagi berkunjung, jadi gue ga mau. Males nungguin. Tapi dia maksa. Dan dengan iming-iming bakal didoain. Abis gue tanya apa dia bener mau ngedoain gue dengan tulus, dan dia ngangguk, akhirnya gue setuju. Trus pas ditanya gue mau didoain apa, dengan blak-blakan gue jawab, "Doain biar gue bisa jadian ama si Kiba!"

Puddi langsung nengok ke gue ga percaya. Apa karena gue ngomongnya selancar dan seblak-blakan itu? Untung udah sepi Kabir.. Piuh~

Hari ini kelompok makalah invita gue presentasi karena menang diantara makalah-makalah kelompok 8F yang lain. Gue mah ngeliatin aja. Yang ngomogn cuma Fiqih ama Shidiq doang..

Trus hari ini juga dibagiin formulir judul Karya Tulis. Tapi tenang, gue udah nyiapin. 'Kejeniusan Anak Dibawah Umur 10 Tahun'! Subjek: Ade'-ade' sepupu gue sendiri yang jenius: Arya dan Anand! Yay! *apa si* Tapi gue pikir tema ini terlalu 'IPS' sementara gue mau masuk IPA. Akhirnya gue nanya ke mama gue, tema apa yang bisa berhubungan dengan IPA, Bahasa (karena kalo SMA gue ga masuk IPA, gue masuk Bahasa aja) dan Seni, terutama Seni Musik. Akhirnya diajukan juga tema ini: 'Perkembangan Otak Laki-Laki dan Perempuan Dalam Kemampuan Bahasa dan Musik'. Panjang..

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: