Rabu, November 12, 2008

The Electricity Tragedy

Kenapa dengan listrik hari ini?? Pertama gue nyadar waktu turun dari teater TK mau ke hombes-nya Puddi (baca: Gebarut). Dari tangga lante 3 gebar ampe tangga lante 1 gebar GELAP GURITA!! Gue nyampe harus dapet 'feeling' dari tangganya dulu (gue peluk-peluk, usep-usep ama gue cium-cium anak tangganya) biar gue selamat sentosa nyampe bawah. Serem, bo!

Kedua, waktu pelajaran di gebarut itu, ekonomi. Lampu kaga nyala. AC keknya nyala cuma kecil. Mana gebarut itu kan dibawah naungan sebuah awning! Jadi otomatis gelap. Baru abis bu Sijo minta ama pramubakti, lampu tersayang kembali menyala. Skarang gue bisa tau gimana rasanya hidup sebelom Yang Mulia Thomas Alva Edison menemukan bohlam. Waktu Thomas Edison nemu lampu yang bisa bepijar-pijar itu, bumi pasti gegap-gempita. Kalo diliat dari luar angkasa, mungkin bumi berkelap-kelip. Bukan karna bumi itu bintang (??)! Tapi karna semua warga di bumi lagi nyoba-nyoba lampu. Nyala, mati, nyala, mati. Klik, klok, klik, klok dengan noraknya. Euh..

Ketiga, waktu pelajaran KN. KN ama Biologi hari Rabu itu ruangannya sama. Makanya gue gampang banget buat spot the difference between Biology's time and Civic's time. AC-NYA NGAMBEK!! Perasaan waktu biologi, gue kedinginan.. eh kok KN gue malah kepanasan? Kontras..

Keempat, waktu ekskul. Gue kira AC-nya emang ga nyala. Biarin lah. Toh hari ini listrik emang aneh. Tapi pas dah mau selse, Pak Intan dateng dengan santenya sambil bawa-bawa remote AC. Kemudian dia ngomong, "AC-nya belom dinyalain."

Kampret.

UDAH MAU SELESE BARU DINYALAIN!!?? Pak! Kami udah panas-panasan selama sejam ya, pak! Bapak abis dari mana, pak?! Jalur Gaza!??

Jeuh..

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: