Senin, November 24, 2008

Pegel~!!

Pegel~!! Oh Mi Goat! Siapa sangka ternyata main biola itu bener-bener nguji otot lengan?? Lagi jari-jari gue itu kan panjang, jadi kalo mau mencet senar suka kelebihan. Kalo disuruh tekuk jarinya, malah sakit. Argh!!

Jadi tuh tadi pertama kalinya belajar doremiblablabla. Udah di kasi tanda (dengan tipe-X!!) di biola-nya jadi jari gue tinggal mencet di tempat tertanda. Pelan-pelan gue bisa walo masi patah-patah. Do..re..mi..fa..sol..la..si..dooo~ Bisalah maju. Tapi waktu disuruh do-si-la-sol-fa-mi-re-do, gue langsung 'heh?'.

Akhirnya gue coba juga. Ngek-O-Em-Jeh-Pa-rah-a-bis~

BIKIN KUPING PENGANG AJAH!!

Akhirnya disuruh latian aja di rumah. Karena ini susah banget dan penting banget, gue bener-bener harus latian!

Onyong! Gue besok ulangan agama dan gue ga punya catetannya karna gue ga masuk. Besok gue harus ngebut nyatet nih.. skalian belajar.

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

P.S: Heh? Ini postingan ke 60 ya? Udah segitu ajah.. Hehe..

0 traces: