Jumat, Februari 27, 2009

There's Nothing Interesting Here

Happy Birthday Ayha dan Della!! Aha.. bisa bareng gitu yak?

Si Nisa tadi nyuruh gue apdet ini dan tulis sesuatu yang menarik supaya dia bisa baca. Tapi, apa yang mau gue post coba? Yang menarik? Selama ini yang gue tulis cuma nonsense blaaa blablaa blablaaa.. Gue juga ga ngerti.

Yutup lagi nyebelin nih. Internal Server Error. Walo gue ga ngerti itu apaan artinya, tapi ada error-errornya pasti lagi error. Mana laptop gue minta di restart untuk apdet apa itu ga tau tiap 4 menit sekali. Aih.. Padahal di Yutup gue lagi dengerin 'My Immortal'-nya Evanescene. Duh gara-gara tu lagu gue jadi gimana gitu. FYI, gue nih orangnya ganti moodnya suka tiba-tiba gitu. Kalo denger 'My Immortal', ga melankolis kok, cuma.. gimana ya. Melankolis deh kayaknya.. tapi melankolis yang 'dark' gitu!

Oiya, buat ANNISA RAHMALIA! Lo sekelompok ama gue, Hana, Anna, dan Bella buat ke Cibodas dan kita neliti LUMUT KERAK. Tadinya si Hana dapet burung cuma Bu Tia nyaranin lumut aja soalnya yang lumut tuh PJ-nya cewe, burung cowo. Ya udah lumut jadinya. Kelompoknya Jane tuh sialan banget, dapet SUNGAI! Padahal gue mau itu!

Tadi tuh KIR kami ga ngapa-ngapain. Aslinya si Aji udah nge-copy lembaran yang disuruh di-copy ama Bu Tia tapi pas udah dibagiin, anak-anak pada ga mau ngerjain. Bilangnya belom diajarin lah, ga ngerti lah, bla bla bla lah. Gue sih ngikut yang 'ngga ngerti' karna gue emang ga ngerti.

Hm.. mungkin ini dulu, ya?

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

P.S: HINATA BENERAN MATI!? SERIUS LO!? AAAAHH..!!!

0 traces: