Rabu, Desember 24, 2008

I.GOT.TAGGED

Gue.Kena.Tag.Ama.Dilia. Dasar tuh anak atu..

Oke dah, gue jelasin dulu aturan main-nya. Copas sajalah dari blog Dilia..
The rules are simple. Use Google Image to search the answers to the questions below. Then you must choose a picture in the first page of results, and post it as your answer.” After that tag 7 People. Simple enough, huh? Ok, here it goes!

1. Th
e age of my next birthday
-14










Yes, I'll be fourteen at September 17.. next year.
I want that number so badly..!! September 17, cepatlah engkau datang~

2. A place I’d like to
travel
-New York City!











Where is that? Uh-huh, you got that right. It's NEW-YORK-CITY!! I'm obsessed about big apple. G
ue bener-bener seneng waktu tau kalo karateristik gue mirip ama buah apel, yang notabene adalah 'lambang' NYC. Makanya email gue yang sekarang paling gue senengin adalah yang sekarang gue pake buat blogger.. dan facebook.. dan FS kedua.

3. A favorite place
-Bookstore











Bookstore
is like a
heaven to me. Bagi book-geek seperti gue, itu bener-bener surga. Apalagi dengan adanya Gramedia Grand Indonesia. Ukh, bookstores just getting better and better. Tempat favorit kedua gue adalah SALON. Padahal dulu gue ga suka ke salon..


4. A favorite food

-Ayam bakar padang









Ukh, gambarnya menggiurkan abis. Yap, makanan favorit gue adalah ayam bakar padang. Apalagi bumbu-nya. Cara ma
kan gue adalah pertama bumbunya gue campur ke nasi, gue aduk-aduk, makan deh ama ayamnya. Tu 'kan gue langsung keroncongan..


5. A favorite thing

-iPod








Sebenernya warna iPod gue itu birunya agak lebih tua, cuma bodo lah. iPod sama tipe ini. Benda kesayangan gue adalah iPod gue,
yang dibeliin papa gue waktu gue naik kelas ke kelas 8 karena ranking gue naik 7 tingkat. Gila, gue aja cuma ranking naik 7 dibeliin iPod, eh waktu ranking gue 10 ngga boleh beli contact lens.. Kalo gitu gue minta dibeliin hape baru aja ya? Sony Ericsson XPERIA X1! MUAHAHAHA...!!!

6. A favorite color
-Soft baby blue.. or just baby blue












Kenapa gue majang gambar mobil? Satu, mobilnya cukup keren *didepak*. Du
a, karena warnanya baby blue. Yup, gara-gara warna matanya Eddie Cahill baby blue, gue jadi tergila-gila ama baby blue. Akibatnya, setiap daftar jadi OC, pasti warna mata gue baby blue. Udah gitu, gue suka baby blue di suit-nya Britney, spy di Totally Spies. Bagus banget!


7. A city I was born

-Jakarta













Jakarta.. gue lahir tepatnya di Rumah Sakit Evasari. Gila aja papa gue masih nyimpen record kelahiran gue.. Tapi gue cuma lahir di Jakarta. Gue besar di Bekasi Barat. Dari umur 0 ampe 13 ini gue di Bekasi Barat. Tapi, karena pertanyaannya adalah dimana gue lahir, maka gue jawablah Jakarta.


8. A city that you ever lived in

-Cyberjaya













Asli, gue kangen BANGET ama ni kota kecil. Kalo menyangka ni kota ada di Indonesia, lo SALAH BESAR! Kota kecil ini bersebelahan dengan kota Putrajaya, kota pusat pemerintahan MALAYSIA. Yup, Cyberjaya ada di negara Malaysia. Gue tinggal di sana selama 1 setengah tahun, dari gue kelas 5 ampe kelas 6 gue di sana. Kota kecil dan SEPI-NYA MINTA AMPUN!! Dan sepi itu gue manfaatkan untuk BELAJAR NYETIR! Wakakak..!! Enak banget loh nyetir di Cyberjaya! Sepiii~ Ada jalan gede di depan stasiun ERL (Express Rail Link), kereta yang gue naikin kalo mau ke sekolah, itu yang lewat satu menit paling cuma 8-10 mobil. Padahal tuh jalan gede banget! Gila deh ya.. Enak deh, sepi!


9. A nickname I had
-Naput








Ternyata ada juga ya, logo tulisannya 'Naput'.. Pas gue liat.. Website Rusia deh kaya'nya. Berarti nama gue nama Rusia dong?! Eniwei, orang yang pertama manggil gue dengan nama ini.. kalo ga salah author oondagubrakitachi. Gue sih maklumin aja. Akhirnya temen-temen deket gue pada manggil Naput, berakhir ke temen-temen satu kelas, berakhir ke temen-temen satu angkatan. Jadilah nama gue Nabila Putri 'Naput' Ghaisani. Naput itu singkatan dari NAbila PUTri. Kadang puddi juga suka nulis Napud. Ondy sekarang manggil gue Napu. Pokoknya berkisar di Naput itu dah!


10. College major

-What do you expect? I'm still a kid! Tapi gue pengen kuliah di Amerika. Pengennya masuk Harvard. Kalo ga bisa ya.. akademi polisi gitu.


11. Name of my love
-Family comes first!
















Keluarga gue, tentu saja, masuk di nomor pertama. Keluarga gue emang paling ajaib..!!















Kedua, Eddie Cahill, tunangan gue. Damn! Why do you have to be so cute!? Dengan muka memelasmu..













Ketiga, tentu saja, Inuzuka Kiba, pacar Inuzumaki Helen sekarang *ditendang, dilempar asbak & diterkam*. Childish, funny, charming and cute in one package..!












Dan jangan lupa, seseorang dengan huruf pertama 'T'. ^^ Tunggu, kok ada tomatnya sih? Kesukaan Sasuke nampang disini.. -.-'

12. A bad habit
-Males
















Yap, gue anaknya super pemales. Mana lelet lagi.

13. A hobby
-Dengerin musik










Dengerin musik. Need to say more?

14. Wishlist (3)













Satu, haji dong pastinya! Ukh, mau!












Kedua, jadi NYPD. Kalo bisa jadi Crime Scene Investigator-nya.











Ketiga, bisa kuliah, kerja, nikah, punya anak di NEW YORK. Nikah juga ama New Yorker asli, yang logatnya kaya' Eddie Cahill dan Carmine Giovinazzo. Oh yeah, gue emang New York-freak banget.

Yap, itulah udah gue jawab semua. Silahkan dibaca.

Dan.. gue nge-tag *JENG JENG JENG*:

1. Ayha!
2. Tisa!
3. Latoci!
4. Hazuki Hyuga!
5. Dien!
6. Ka Puti!

Gue nge-tag cuma 6. Bodo lah. Dilia juga cuma nge-tag 6. Ahaha..! Dasar, gue nge-tag yang ngga bersalah semua.. Sudahlah.

3 traces:

Adinda Wungo mengatakan...

Duh mbak.. Lo freak ma NY.. LO Kudu cinta Indonesia dong.. nyehehe

oya, gue tau kenapa gambarnya 'mobil' ehehehe...

AYATI KUSUMA SILANDI mengatakan...

ah... najis lu put!

ntar deh gw kerjainnya kalo gw lagi mood..

males nehh!!!

AYATI KUSUMA SILANDI mengatakan...

naput, kok FB gue dinonaktifin sh???

hiks..hikss.. padahal kan temennya uda mule banyak!!