Jumat, Desember 05, 2008

Imagination

Kadang gue suka kagum sendiri loh ama anak TK. Kenapa? Karena imajinasi mereka LIAR banget. Contohlah ade' sepupu cowo pertama dari mamanya mama gue (singkatnya: anak kedua dari ade'nya mama gue). Mana mungkin coba tiba-tiba dia jadi Harry Potter cuma berbekal sumpit sebagai tongkat sihir, dan bekas luka tanda petir warna merah se-uprit yang gue gambar pake bolpoin barbie punya kakaknya yang adalah kado dari gue? Tapi untung keabnormalan ade'-ade' gue cuma itu doang. Ade'-ade' gue kan pinter-pinter! Ga kaya' kakaknya yang bejad, nyolot dan lebai ini.. Anyway, gue ng-post ini di ruang musik TK, tempat yang sama kaya' terakhir kali gue ng-post. Dibelakang gue ada Banu yang lagi main dan ngajarin temennya piano, dan di serong kiri depan gue ada lukisan anak TK Labschool. OMIGOATANAKTKGABOONG!!





Coba deh di-zoom. Gambar apaan itu juga gue kagak ngerti! Campuran antaran anjing rabies dengan monster brokoli.. Itu rumah ama orang gedean orangnya juga. Udah gitu mana ada coba awan warna ijo?? Dan Monas yang muncul dibalik semak-semak?? Dan batang pohon berbentuk pasta gigi gitu?? Aih, salut deh ama anak TK. Gambarnya emang 'keren'! Gue ga maksud nyindir anak TK loh (gue aja ragu apa anak TK tau arti dari kata 'nyindir'). Gambar gue waktu TK juga ga kalah ajaib dari yang di atas.

Gue pernah gambar waktu TK. Sebuah rumah tinggi dengan halaman yang biasa-biasa aja. Ngga tau gue waktu itu abis ngemil diapet ato abis digetok pake sapu ijuk ama mama gue, gue nge-gambar pohonnya.. di depan rumah dengan posisi TIDUR. Ya, lo ga salah baca. TIDUR. T.I.D.U.R. Jadi otomatis aneh dong? Pohon tumbang kaga, secara pohonnya gue gambar sehat banget. Pohonnya tidur juga kaga. Secara, ada ga sih orang yang pernah liat pohon tidur tuh kaya' gimana?

Tapi dengan bagusnya, mama gue majang itu gambar! Untung mama gue majang di pintu gudang. Emang tempatnya. Coba kalo di pajang di musholla kompleks, bisa-bisa selama seminggu satu kompleks ngakak semua kaga bisa berhenti..

Tapi ada yang lebih ajaib. Dengan kemampuan gambar gue yang dibawah batas ngga normal, gue ini jago ngewarnain. Misalnya ada gambar orang, mejikuhibiniu gue tumpahin ke orang itu. Kasian banget.

Gue udah juara ngewarnain dari TK. Gue pernah juara ngewarnain tingkat KABUPATEN. Lomba mewarnai aja ada tingkat Kabupaten, ya. Gimana lomba lari bawa kelereng?? Ada tingkat international-nya kali!

Eniwei, gue pernah iseng-iseng ikut lomba mewarnai di kompleks sodara gue yang gue ceritain tadi di atas (yang Harry Potter). Kata yang tepat sih, gue dipaksa. Tapi ya gue dengan polosnya ikut aja.

Akhirnya, kertas bergambar di bagikan. Gue menatap gambar itu lamaaa.. banget. Gue bolak-balik kertas-nya. 30 derajat, 90 derajat, 160 derajat, 320 derajat, gue masih ga ngerti itu gambar apa! Setelah beberapa menit ngebolak-balik, akhirnya otak gue selesai loading. Oh, ternyata gambar seorang wanita yang naik dari kolam renang di sebuah club house tho. Ya elah, gitu doang. Dasar anak SD..!

Akhirnya, gue warnain dah tu gambar dengan beringasnya. Ga mikirin air harusnya warna biru dan kulit orang harusnya warna krem, gue asal ngewarnain. Ga niat gitu.

Akhirnya gue selesai (gue anak ke-2 yang selesai loh! Anak pertama yang selesai itu anak cowok dengan meja Power Rangers. Gue masih inget banget). Gue minum jus dulu sambil nunggu pengumuman pemenang.

Akhirnya.. PENGUMUMAN PEMENANG! Mama gue udah ngebet banget pengen ke sana. Ya udah deh gue ngikut. Kan gue peserta ini. Gue udah yakin ga bakal menang. Ya wong warnanya aja error begitu!

Pas diumumin.. Juara 3! Ah, bukan gue. Nyante~

Juara 2! Nabila Putri Ghaisani! Ah, bukan gu- Heh? Nabila Putri Ghaisani? Kaya'nya pernah denger deh. Oh, gue inget. Itu gue. ITU GUE!! GUE MENANG!!?

Kontan gue melongo. Heh? Gue menang? Unbelievable! Gue maju ke depan.

Juara 1, anak cowok dengan meja Power Rangers tadi. Ukh, sebagai fans Power Rangers sejati, gue pengen banget nyolong meja-nya! Tapi ntar malah gue di lemparin biji klengkeng lagi..

Pas nerima piala, gue inget-inget lagi, kaya' gimana sebenernya pewarnaan gue di gambar itu. Club house, oke lah. Warnanya masih normal. Air-nya, putih. Ga papa lah, air kan bening. Si wanita muda yang naik dari kolam renang, hijau. Mata gue membulat. Hijau? Kok gue tega banget ya ngewarnain orang warna ijo!? Gue cuma senyam-senyum bersalah pas gue di selametin. Gue ngga pake mantra-katarak-bagi-juri kok! Apa emang juri-jurinya pada katarakan semua dari sononya? Ato emang pewarnaan peserta lain masih lebih abnormal dari gue? Gue ga akan pernah tau..

Aih, gue mau makan dulu deh ya.

Lyric of The Day

Hello there, the angel from my nightmare
The shadow in the background of the morgue
The unsuspecting victim of darkness in the valley
We can live like Jack and Sally if we want
Where you can always find me
We'll have Halloween on Christmas
And in the night we'll wish this never ends
We'll wish this never ends

[Blink 182 - I Miss You]

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

1 traces:

shaaays mengatakan...

hey, buddy. do you know that Danny finally asked lindsay to marry him?
then she said 'NO'
Danny is so crazy. he asked her many weird question such as "Are there any hereditary diseases in your family?" and go on to ask about mental illness and addictive tendencies before he finally to 'Will you marry me?"

at the end of the episode Danny asked why she dont want to marry him and she said 'its the wrong time'
..and danny asked her "its the wrong time or the wrong guy?'
then she goes on about Danny only wants to marry her because of the baby blah-and-blah and Danny finally tells her that he loves her!!!
haha, they finally declared their love for each other and tell mac about the baby...

wow, very long comment.
im very happy XD!