Rabu, Desember 17, 2008

Katul..

Aih.. BESOK HARI TERAKHIR PENGAJUAN TOPIK KATUL!! Sementara gue belom nentuin mau topik apaan..!

Gue tadinya mau 'Kejeniusan Anak Dibawah Umur 10 Tahun' cuma ga jadi. Terus 'Perkembangan Otak Laki-Laki dan Perempuan Dalam Musik dan Bahasa' cuma sadar gue cuma asik-asikan ngayal tentang itu. Maka gue coret. Terus 'Sidik Jari'. Maunya tentang bagaimana sidik jari bisa mengindetifikasi seseorang atau semacamnya gitu deh. Tapi ga jadi soalnya ga ada bahan. Akhirnya 'Pengaruh Musik Klasik Pada Anak-Anak'. Tapi si Ondy udah itu. Jadinya gue putuskan: 'Polisi Forensik'. KEREN 'KAN!? Tapi.. katul begitu masuk bidang apa ya? IPA apa IPS? Kriminologi tu masuk apa ya? Gue maunya sih tentang Biologi gitu tapi yang nyidang Pak Rosiman dan katanya kalo yang nyidang Pak Rosiman serem..

Ukh. Ga jadi deh Biologi.

.
.
.
.

Ga jadi 'Polisi Forensik'. Tadi gue abis konsultasi ama mama gue dan katanya sidik jari aja. Gue setuju. Akhirnya pas gue lagi mo nyari tentang sidik jari di Blackle, mama gue ngeliat buku 'The Devil's DNA' punya gue yang gue taro di bawah laptop (jadi penahan) dan bilang, "DNA aja." AHAHAHA..!! MAMA GUE EMANG PINTER!! Akhirnya gue sekarang lagi nyari tentang DNA di wikipedia. Versi Inggris-nya sih panjang banget nget, tapi versi Indonesianya cukup banyak. Ngga sebanyak Inggris sih..

Akhirnya judul katul gue.. itulah. JANGAN NGIKUT!! GUE DULUAN YANG NEMU NI TOPIK! AWAS LO..!!

Lyric of the Day

I don't care what you think
As long as it's about me
The best of us can find happiness
In misery

[Fall Out Boy - I Don't Care]

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!



0 traces: