Kamis, Desember 25, 2008

Senen

Itu adalah pengalaman pertama dan terakhir gue ke Pasar Senen. Gue ngga akan balik lagi ke sana! Ever!

Eniwei, gue abis potong rambut lho. Cuma di rapiin doang sih. Masih layered, tenang aja! (??)

Asli, gue kaya'nya harus bikin sekuel-nya 'Ibu Gue Paling Ajaib' deh. Kegilaan mama gue nambah lagi kemaren. Heu.. malu-maluin!

Hari ini 'kan gue ngajak Tisa ikut ke aparteme gue. Dia ikut. Nah pas baru nyampe di sana, kami udah disuruh beli daging sup. Jah.. ya udah deh, dengan bekal 100 rebu (50 rebu tambahan Tisa), kami mengembara menuju Carrefour.

Hal pertama yang gue ambil di Carrefour ya itu, daging sup. Plek! Gue masukin ke keranjang. Merasa belanjaan kurang, jiwa Laskar Cemilan gue keluar. Akhirnya gue dan Tisa nyerbu alley cemilan.

Plek! Plek! Plek! Terdengar begitu kurang lebih 15 kali. Pas udah mau gue bayar, mata gue membulat. Gila, tu daging udah ketutupan ama cemilan! Cemilan ampe overload begitu! Kalap dasar gue..

Akhirnya gue naro daging di atas, biar keliatan kalo gue ke Carreffour cuma buat beli cemilan doang. Ke Carrefour cuma beli cemilan?? Pathetic banget..

Akhirnya, mba-mba kasirnya ngitung semua. 61 ribu. Oh.. ya.. gue ngasih lah 100 ribuannya. Tadinya mo gue pamerin dulu ke seluruh isi mall, tapi entar dikira alay. Kembalian diberikan oleh si mba-mba kasir. Gue ngitung. Heh? Ga salah nih? 39 rebu??? Tadinya 100 rebu jadi 39 rebu?? Gue kaya'nya emang anaknya udah kalap, boros pula. Waktu di Hotel Horizon, tempat gue nginep di Bandung kemaren, di restorannya itu ada sebuah kertas yang di-laminating yang bertugas sebagai dish-pad gitu. Itu kertas isinya shio-shio dan bintang-bintang. Gue baca 'kan bintang gue, Virgo.

-BOROS-

Iyap. Gue ngerti kok.

Lyric of the Day

But you think that I can't see
What kind of man that you are
If you are a man at all

[Paramore - Decode]

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: