Sabtu, Desember 13, 2008

UKS' status: O.V.E.R, featuring my lovely little brothers..

Aih (ga tau kenapa gue lagi demen banget ngomong 'Aih').. UKS SELESE!! Ahahaha..!! Baibai bau KAMBING! Tapi, gue khawatir nih, taun depan jangan-jangan gue pisah ruangan ulangan ama si 'Kiba'?! GYAA~ GA MAOO!! UTS taun ini aja kan si Shiddiq yang absen depan, pas UKS di masuk ke absen front-row, yang 1-19. Nah, otomatis gue yang absen 20 jadi absen depan second-row. Gue khawatirnya, ntar UTS taun depan gue masuk ke front-row. NGGA SUDI!!

Ahem. Eniwei, kata Ondy nilai Biologi ama PLKJ udah dipajang di KaBir, cuma gue males liatnya. Besok aja Senen. Kata Ayha juga nilai matematika bisa minta Pa Karman. Akh, males liatnya. Palingan gue 50..

Oh ya, tentang judulnya. Gue lagi nulis ini waktu ade'-ade' sepupu cowo gue pada masuk ke kamar dan nyerbu gitar-nya Oom Rizki. Mereka pertama loncat-loncat dulu sih di kasur, tapi akhirnya nyabet gitar. Lalu Arya main duluan. Dan OMGKIYUTNYA dia genjreng-genjreng ngasal sambil nyanyi-nyanyi lagu apaan-itu-ga-tau-namanya. Trus ade'nya ngambil gitarnya dan kali ini dia yang genjreng-genjreng. OMGSAMAAJAKIYUTNYA diaaa..!! Cuma sayangnya mereka nyanyinya treak-treak gaje sambil jerit-jerit all in one.

Iyak, sekarang gitar balik lagi ke si Arya. Mereka mah main gitarnya.. Heh? Si Arya nyanyi theme song 'Little Einstein' versi Indonesia? Oiya ya, Playhouse Disney Channel mah bisa di dub ke bahasa Indonesia si ya.. Tapi, nyambung aja gitu Little Einstein versi Indonesia.. Mending nyanyi theme song Kera Sakti versi Indonesia! Ugh, MAKNYOS TUH!!

Eniwei, gue mo mandi dulu ya. Sekalian ngindar dari kegilaan ade'-ade' gue yang makin menjadi-jadi.

Lyric of the Day:

Sometimes I walk a little faster
In the school hallway just to get next to you
Some days I spend a little extra time
In the morning just to impress you

You don't even notice, guess you don't need this
Sad, you're not seeing what you're missing
On the outside shyin' away
On the inside dyin' to say

I'm unusual, not so typical
Way too smart to be waiting around
Tai Chi practicing, snowboard champion
I can fix the flat on your car

I might even be a rock star
If you only knew the real me
I might even be a ra-ock star
I'm telling you that we are meant to be

Now wouldn't it be nice if you could see
That I really am a rock star
Yeah yeah, woo
Yeah I really am a rock star

[Miley Cyrus/Hannah Montana - Rock Star]

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

2 traces:

mori sakuranba mengatakan...

hey :D
visit blog gue dong.. -bocoran, blog gue bakal jadi panutan buat fic baru! taste it! *ditiup angin*- kasi komen yaaa ~~

shaaays mengatakan...

no.. she was shocked at first.
+
"i love you too , Danny' she said after a few second.
they were so happy when they told Mac about it.
yeah.. danny was happy when Lindsay told her that its a 'girl'
you should watch it.