Sabtu, Desember 27, 2008

Twilight Soundtrack Playlist

Dalam iPod mungil gue, tersimpan sebuah playlist dengan nama 'Twilight Soundtrack'. Asli, gue ketagihan banget ama film Twilight. Gue pengen beli bukunya cuma.. yah.. ga ada duit. Begitulah.

Anyway, di playlist tersebut, track listing-nya gue buat sama persis kaya' track listing di CD Soundtrack-nya. Ini dia listing-nya:

1. Muse - Supermassive Black Hole (Baseball scene)
2. Paramore - Decode (Credit)
3. The Black Ghosts - Full Moon (Bella arrived at Forks)
4. Linkin Park - Leave Out All The Rest (Credit)
5. MuteMath - Spotlight (Twilight Mix) (Edward and Bella made their relationship public)
6. Perry Farrell - Go All The Way (Into the Twilight) (Prom, inside)
7. Collective Soul - Tremble for My Beloved (Edward saved Bella from the van)
8. Paramore - I Caught Myself (Jessica and Angela were trying on dresses in Port Angeles)
9. Blue Foundation - Eyes On Fire (Edward's a 'no-show')
10. Robert Pattinson - Never Think (At restaurant, Port Angeles. The "What? You read minds?" scene)
11. Iron & Wine - Flightless Bird, American Mouth (Prom, outside)
12. Carter Burwell - Bella's Lullaby (A visit to the Cullens. Edward played piano)

Yep, itu lah. Kurang kerjaan banget gue ya.

Anyway lagi, gue kemaren baru aja download film Twilight FULL dari Graboid. Diambil dari bioskop sih jadinya warnanya kurang begitu jelas. Tapi suaranya bagus. Ngga ada subtitle yang menggangu juga soalnya 'kan yang ngerekam orang Amerika dan ngerekamnya di bioskop di Amerika jadi.. subtitle-nya mo apaan??

Dan dengan berhasilnya gue masukin tu film ke iPod imut gue! MUAHAHA..!! Jadi gue bisa nonton Twilight di mana pun gue mau, asal ada iPod imut gue yang baterenya cukup..

Dari lagu-lagu di atas, lagu yang paling gue suka adalah 'Flightless Bird, American Mouth'. B.A.G.U.S.B.A.N.G.E.T.G.I.L.A.!.!.! Lagu itu dimainin waktu Edward ama Bella dansa di prom, di taman. Aslinya, Catherine Hardwicke, sutradaranya, udah milih lagu buat dansa di taman itu, cuma Kristen Stewart ngga suka lagunya. Akhirnya Kristen milih ni lagu. I really need to give a credit to Kristen. Seleranya bagus banget!

Lagu kedua yang gue suka adalah 'Spotlight'. Ini dimainin waktu Edward dan Bella nge-publik-in hubungan mereka. Waktu Edward ngebukain pintu mobilnya untuk Bella itu, yang dia pake kacamata item.

Lagu ketiga adalah 'Supermassive Black Hole'. Baseball scene, bo! Keren banget! Gue nonton berkali-kali aja belom cukup! Gue paling seneng waktu Edward ama Emmet loncat bersamaan waktu mo nangkep bola, eh taunya bolanya ngga ketangkep dan hasilnya mereka berdua tubrukan. Pas jatoh dan mo bangun, si Edward bilang, "What're you doing?" ke Emmet sambil ketawa trus Emmet ngedorong bahu Edward sambil bilang, "Shut up." Serasa banget brotherly-nya!

Lagu keempat adalah 'Tremble for My Beloved'. Lagu ini dimainin waktu Edward nyelamatin Bella dari van temennya Bella itu.

Lagu kelima adalah 'Bella's Lullaby'. Lagu ini dimainin waktu Bella dateng ke rumah keluarga Cullen dan ke kamarnya Edward. Lagu ini bagus banget. Apalagi piano-nya. Ukh..

Lagu keenam adalah 'Leave Out All The Rest'. Gue emang udah suka banget ni lagu dari sebelom ni lagu jadi Soundtrack-nya Twilight. Ada satu episode CSI: Crime Scene Investigations yang judulnya 'Leave Out All The Rest'. Judulnya sama dengan nama lagunya karena lagu Linkin Park satu ini diputer di awal episode, tapi tanpa drum. Lo semua harus denger 'Leave Out All The Rest' tanpa drum. Bagus banget!!

Lagu ketujuh adalah 'Decode'. Dari POV Bella. Lagu ini mencerminkan perasaan Bella banget.

Lagu kedelepan adalah 'I Caught Myself'. Dari POV Edward. Menceminkan perasaan Edward? BANGET BANGET BANGET!!! Hayley Williams emang jago banget ngarang lagu! Ini kalo ga salah cerita tentang Edward yang sebenernya ngga mau deket ama Bella tapi justru dia ketarik sendiri ke Bella.

Lyric of the Day

Just take the fall
You’re one of us
The spotlight is on

[Mute Math - Spotlight]

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

3 traces:

AYATI KUSUMA SILANDI mengatakan...

PR apaan?

Anonim mengatakan...

Heleeen... ini Ka Puti...

Blognya saia link ya...

ps. Link balik dong :3

shaaays mengatakan...

yep, they are getting married.
hahahaahhah
happy huh?