Jumat, Desember 19, 2008

Sweet dream? Na-ah. Nightmare? Couldn't call it a nightmare either. So what was it..?

Kemaren malem gue mimpi aneh. Aneh banget. Gue belom pernah mimpi seaneh ini. Well, setidaknya lebih aneh dari gue pacaran ama tokoh di Captain Tsubasa dan gue dibawa lari (sekalian mobilnya) ama seorang pencuri.

Jadi gini:

Gue, Imoed, Pe-A, Ayha, Puddi, Ondy, Dien ama Hana (pokoknya semua Odol deh!) abis jalan di sebuah mall. Yang nganter ke mall itu adalah mama gue dan mama gue nunggu di parkiran. Karena lupa mama gue parkir di mana, akhirnya gue nuntun temen-temen gue ke parkiran paliiiing bawah dari mall itu, padahal mama gue nunggunya di 2 lantai di atas parkiran paling bawah itu dan parkiran paling bawah itu tuh ngga ada apa-apa. Emang belom dipake tu tempat parkir.

TING! Sampelah lift di parkiran paling bawah. Lampunya putih terang sih tapi kok.. sepi banget ya? Akhirnya gue nuntun temen-temen gue buat nyari mobil gue. Jalan lurus dan belok kanan. Sewaktu gue (paling depan) mau belok kiri, gue ngeliat 2 cowok yang lagi nge-bomb (gambar grafitti di tembok). Tanpa alasan, 2 cowo itu ngejar kami. Kontan kami lari. Tapi pas kami kembali ke jalan lurus tadi, kami ketemu ama 3 cowo lagi, yang ternyata temen-temen 2 cowo yang ngejar. Akhirnya ke-5 cowo itu ngarahin kami ke sebuah jalan buntu di parkiran itu. Dengan keajaiban abad 21, dari langit-langit turun sebuah tembok lagi. Tertutuplah satu-satunya jalan keluar. Di situlah kami, 8 cewe dengan 5 cowo yang entah mengapa tiba-tiba ngurung kami.

Di dalam jalan buntu yang udah berubah jadi ruangan itu ada 4 meja dan 8 kursi. 1 meja 2 kursi. Kami disuruh duduk di situ. Gue duduk depan-depanan ama Ondy, Puddi ama Ayha, Dien ama Hana dan Imoed ama Pe-A. Salah satu cowo ngomong apa gitu gue ngga denger, tiba-tiba 2 cowo lain ngeluarin.. *JENG JENG JENG* PISAU!! Pisau, sodara-sodara!!

Kemudian 2 cowo itu jalan di antara meja-meja, kaya'nya milih-milih siapa yang bakal 'kena'. Gue ga liat 1 cowo lain kemana tapi 1 cowo berhenti di meja gue dan Ondy. Cowo itu kemudian ngeliatin Ondy, trus gue. Ondy lagi.. lama.. Akhirnya ke gue dan berjalan ke belakang gue. Tiba-tiba dia ngarahin pisau ke KEPALA GUE. Tiba-tiba..

JLEK!

Gue bangun. Liat jam di iPod. Udah jam 7. Akhirnya gue putuskan gue ga masuk sekolah.

Serem juga. Tapi gue masih inget-inget, tepat sebelom gue bangun, setelah cowo itu ngarahin pisau ke gue, gue bangun di pintu masuk sebuah wahana taman bermain, ada Mickey Mouse-nya. Di samping gue ada Eddie Cahill. Sekali lagi, EDDIE CAHILL, SODARA-SODARA!! EDDIE CAHILL!! Kenapa itu anak bisa ada di samping gue?? Mana gue bangunnya di pintu masuk wahana. Orang-orang udah ngeliatin gue.

Gue ngga ngerti mimpi itu. Gue harap ngga ada arti apa-apa.

Lyric of the Day

Oooh, life goes on, and it's only gonna make me strong
Its a fact, once you get on board say goodbye cuz you can't go back
Oooh, it's a fight, and I really wanna get it right
Where I'm at, is my life before me, got this feeling that I can't go back

[LeAnn Rimes - Life Goes On]

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

2 traces:

shaaays mengatakan...

the box/9-Lindsay told Danny that she's pregnant.
The Triangle/10-Danny asked Lindsay to marry him
Forbidden Fruit/11-aww, this one is so sweet almost make me puke. XD.
http://www.youtube.com/watch?v=18iBbvZQFdA

yeah, i like flack and angel. SMACked too.

AYATI KUSUMA SILANDI mengatakan...

wakakak..
nih mimpi aneh bgd dh! kocak! ini yg lo critain di MKG it kan? hehe..

bner bgd th! mereka ga pernah nnton dbioskop kl. Eh, tau ga? wkt slh 1 anak hbs dr toilet, tu anak ngegeplak kpala gw! byangin? lg enak2 nntn, tb2 digeplak seenak jidat gt!
brr..