Senin, Desember 22, 2008

Twilight The Movie

Hari Jum'at kemarin gue baru nonton ama Ayha dan Imoed. Dan..

GILA KEREN BANGET..!!

Gue pertama kali liat Kristen Stewart main film itu di film favorit gue, Catch That Kid. Dia di situ keren banget, jadi cewek tomboy gitu. Nah, gue kaget pas tau ternyata dia main di Twilight. Awkward aja gitu, dulu liat dia masih kecil, sekarang udah cantik banget.

Gue di sini ngga kagum ama ke-cakepan Robert Pattinson. Gue emang ngga nge-fans si ama doi. Gue kagum ama AKTING-NYA Robert Pattinson. Gila, dia akting-nya bagus banget. Alami banget! Kristen juga ga kalah bagus.

Ada 2 scene yang gue suka banget, yaitu scene di mana The Cullens pada main baseball dan ketemu ama Nomadic Vampires dan bagaimana The Cullens ngelindungin Bella dari James.

The Cullens
(From left to right): Emmet, Rosalie, Esme, Edward, Carlisle, Alice, Jasper.

Satu lagi, favorite scene ever: Port Angeles Rescuing Scene! Penyelamatan Edward, dan manuver mobilnya (??).. KEREN!! Dan scene favorit gue itu membuahkan ide untuk The Language of Flower chapter 5! Jadi inget gue, TLoF apdet besok dan setengah aja belom gue selesein..

Anyway, Twilight itu film kesukaan gue untuk saat ini. Pasti bisa berubah, dong? Gue ga sabar sekuel-nya, New Moon! Gue mau beli bukunya cuma ga ada duit.. T-T Sudahlah pinjem saja..

Lyric of the Day:

Mencoba lupakan
Tapi ku tak bisa
Mengapa… Begini…

Oh Mungkin aku bermimpi
Menginginkan dirimu
Untuk ada disini menemaniku
Oh Mungkinkah kau yang jadi
Kekasih sejatiku
Semoga tak sekedar harapku

[Monita - Kekasih Sejati]

Masih kena Eddieclyptus.

Ja ne, dattebayo!

0 traces: