Senin, Januari 05, 2009

Me and the 2 Years of Awaiting Him..

Dari kemaren gue nge-post 'Ini BUKAN postingan utama gue' ternyata gue ngga nge-post yang utama. Dasar..

Eniwei, hari ini masuk sekolah. Langsung upacara, blablabla.. Weit, weit, rewind. Tolong di-rewind..

.

.

.

Terima kasih.

Waktu gue dan Ayha lagi jalan ke lapangan, ternyata si Kiba baru dateng. Oh, gue tatap-tatapan ama dia! Mudah-mudahan gue adalah temen sekelas pertama yang dia liat! Amin!

Dan waktu upacara, gue di barisan kedua, di belakang Puput. Gue sampingan ama si Hasbi. Waktu Hasbi lagi ngomong ama temennya dibelakang, kok gue kayak denger suara si Kiba.. di belakang gue. Ada kesempatan nengok tanpa ketauan, gue nengok. Yap, dia di belakang Hasbi. Jadilah sepanjang upacara itu kerjaan gue jaim mulu.

Ngomong-ngomong, gue masuk jam setengah 7 serius, euy! Gue kira Pemda cuma main-main! Tapi, waktu upacara, ada kru TV One yang ngeliput. Kalo ga salah gue kesorot. Dan kepala sekolah SMA juga bilang kalo malam ini jam 7 di Gong Show, ada perkusi SMA Labschool Jakarta. NONTON YOK!

Udah tadi. Wek! Tapi, ga menang. Bodo amat. Al-Azhar menang. Walo beda sekolah, tapi gue termasuk bekas Al-Azhar! Ga papalah. Tapi, perkusinya keren, bo! Tapi freestyles Al-Azhar keren juga. Hebat banget.

Nah, setelah berkelana dari kelas ke kelas, mencari kelas yang bener untuk pelajaran Bu SiJo, ekonomi, akhirnya ketemu. Gue duduk. Pas gue nengok, dia deket gue! Well, ga deket banget. Dia di barisan kiri gue cuma di deket tembok. Ga deket "deket" banget.

Abis ekonomi, mari sejarah. Gue ambil duduk. Gue udah duduk nih. Beberapa saat kemudian, Kiba dateng ke kelas. Dan ngambil tempat duduk.. tepat di sebelah gue!!! Dalem hati gue udah treak-treak gaje gara-gara dia ngga mau pindah ke kursi depan padahal di kursi depan kosong. Kalo yang ini gue bener di sebelahnya. Dia, masih di barisan kiri sih, cuma kursi bagian luar. Sampingan, deh! Gue jadi inget deh kelakuan gue waktu kelas 4 SD..

Flashback

Waktu TK, gue punya temen. Dia punya sepupu, sebut aja namanya.. D. Kebetulan juga, mamanya D ini temen baiknya mama gue. Nah, si D ini lebih tua setaun dari gue. Waktu gue kelas 2 SD, dia pindah ke sekolah gue. Aturan dia kelas 3 SD, cuma karena umurnya belom cukup (dia lahir 8 November 1994. Scorpio. Euy, masi apal gue!), dia ditempatin di 2 SD.. kelas gue, 2A. Tau ga sih, gue ngga pernah suka cowok selama gue suka ama si D. Gue suka dia 2 tahun, bo. 2 TAHUN!! Dari kelas 2 tuh gue udah PDKT ama dia, jadi stalker-nya apa apalah. Ampe gue tau kalo dia punya shower di kamar mandi rumahnya (emang penting?).

Waktu kelas 3, kayaknya satu angkatan udah tau gue suka ama dia. Waktu gue mau pentas ballet perdana gue, gue tu ya.. DIDORONG-DORONG KE ARAH DIA! Dasar temen-temen ga setia kawan! Dia pun juga didorong-dorong ke arah gue. Akhirnya dengan 'ikatan batin' antara gue dan dia, kami ngumpulin kekuatan dan ngedorong temen-temen kami balik. KAMI MENANG!!

Waktu gue pentas, dia emang ngga dateng. Tapi, nongol satu cowok yang gue bener-bener ngga nyangka bakal dateng. Yaitu.. mantan gue yang waktu itu belom jadi cowok gue. Namanya 'E'. E ngga ada hubungannya ama ni cerita.

Akhirnya mendam rasa suka selama 2 tahun kebayar juga. Gue lupa sih tanggal berapa waktu itu, cuma gue nulis di Diary cuma gue lupa dimana Diary-nya sekarang.

Eniwei, hari itu, gue lagi jalan bareng temen gue ke kelas, abis dari mesjid. Dan mantan gue yang bernama 'I', yang notabene adalah sahabat si D, nyamperin gue.

"Eh, Nabila, ntar abis pulang sekolah, si D pengen ngomong ama lo," kata I.

Gue ngangguk-ngangguk. Mo ngapain dia? Marahin gue? Lah? Ngapain marahin gue?

Pas gue nyampe di kelas, temen gue itu pulang duluan. Tinggalah gue, D, ama 2 orang cowok di kelas gue. Wkatu gue lagi beresin barang, cowok itu nyaut, "Wei, D, lo suka ma Nabila, ya!?".

Wes.

Si D ngegeleng. "Ngga! Dih, siapa bilang!?"

Gue mah biasa aja, melenggang keluar kelas.

Di tangga lantai bawah, waktu gue baru aja mijakin kaki di lantai, dia cepet-cepet lari ke gue dan bilang, "Nab, gue suka ama lo!"

Ya elah. Ga romantis amat nembak di tangga..

"Lo nerima ga?" tanya si D.

Gue langsung mikirin, kenapa tiba-tiba dia bilang begitu..? Akhirnya gue menemukan beberapa alasan.

1. Dia suka baik ama gue.
2. Kadang gue suka nangkep dia rada suka 'caper' ama gue.
3. Aslinya dia duduk dua kursi dibelakang gue. Karena matanya bermasalah, guru mindahin dia pas ke belakang gue. Waktu ditanya udah keliatan apa belom, dia jawab rada belom. Guru mau mindahin lagi dia, ke tempat yang jauh dari gue tapi langsung dia jawab, "Ah, ngga deh, bu. Udah keliatan, kok!".
4. Asli, dia emang suka caper ama gue. Waktu dia mo ngumpulin tugas, dia ngeliat tulisan gue dan bilang, "Tulisan lo bagus, ya?". Gue nunduk ke arah tulisan gue. Apaan? Jelek begini.. Dan waktu mo nyocokin nilai, dia selalu dateng ke gue pertama kali.

Akhirnya, gue ngangguk sambil ngejawab, "Iya!".

Kalo misalnya udah ngga ada orang di sekitar kami, kalo misalnya di depan bukan ruang guru, UDAH GUE PELUK TU ORANG!! Dan gue pukul dia keras-keras, kenapa baru sadar waktu udah kelas 4, padahal gue udah suka ama dia dari kelas 2!? Ampun deh, ih.

Flashback: Over.

Jadi intinya, hari ini gue seneng banget bisa deket ama Kiba.

Masih kena Eddiecplytus.

Kayaknya 'Lyric of the Day' ditulis kalo gue lagi mood aja, ya.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: