Sabtu, Januari 24, 2009

Musim

Orang bego doang yang bilang kalo di Indonesia cuma ada 2 musim. Musim panas dan musim hujan. Kenyataannya? Lebih dari 10 musim ada di Indonesia! Musim panas, musim hujan, musim duku, musim mangga, musim rambutan, musim duren, musim kelengkeng, musim flu burung, musim DBD, musim flu, musim nangka, musim.. *dibekep duluan*

Sekarang ini lagi musim duku dan musim flu. Gue kena flu. Batuk, pilek, anget.. Lama-lama anak kucing keluar dari kuping gue! *ga nyambung*

Speaking of kittens, si Putih, kucing liar cewe yang suka numpang di rumah gue buat tidur dan makan sampe gue anggep kucing gue sendiri, baru aja melahirkan lagi! 3 anak kucing idup semua! Ini pengalaman pertama gue! *ngeliat ke sejarah gue dengan kucing-kucing gue* Oh yeah, Kitty melahirkan dari 3 anak pasti cuma 1 doang yang idup. Tapi, si Putih ini beda (sori, Kitty di akherat sana, no offense ya, Sayang..). Dia 3 anak idup semua. Ato dia aslinya 7 anak 3 idup? Tau ah.

Malem kemaren, gue nyari-nyari nama buat anak-anaknya si Putih (beneran udah kayak kucing gue aja). Ada satu yang imut banget, warnanya item-putih (semuanya juga item-putih) tapi itemnya lebih banyak. Imut banget mukanya..!! Gue mau namain dia 'Sascake'! Agak ga rela juga sih pake nama si Sasuke, cuma ya yang resemble itu doang.. Apa ada anjuran nama lain? Plis, jangan ampe gue pake 'Sascake'! PLEASE..!!!

Yang dua lagi gue belom nemu namanya. Tadinya yang paling putih itu mau gue namain 'Neji' tapi ga jadi, takut ditampar ama Dilia gara-gara make nama pacaranya. Trus jadi 'Sai', karena Sai kan putih banget, tapi ga jadi, takut ditampar Dilia juga. Akhirnya 'Naru-chan'. Tapi, ga tau juga dah. Ntar deh dipikirin. Apa 'Kyuubi' ama 'Shukaku' aja sisanya, ya? *halah* Tapi, jangan sampe dinamain Kisame, Itachi, Tobi, Deidara, Kakuzu, Hidan, Zetsu, Konan, Sasori apalagi PEIN! GA DEH!

Kembali lagi ke musim. Yak, gue lagi flu. Dan ternyata bukan cuma gue. Ada temen gue, siapa ya namanya kemaren gue nanya ke siapa ya? Yah.. pokoknya temen gua dah. Itu dia juga flu. Mana besok gue news reading lagi.. AKH! NEWS READING! GUE BELOM LATIAN!! Doain biar bisa menang, ya! Kecamatan doang nih soalnya. Kalo gue kecamatan aja kalah, bisa-bisa reputasi gue juga nurun nih! *halah lagi*

Ayo, ayo, ada saran buat nama kucing-kucing gue ga?

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: