Selasa, Januari 06, 2009

Logos

Gue buat logo TLoF!! Lagi iseng ga ada kerjaan, akhirnya gue bikin aja dah. Ini dia hasilnya.

TLoF Logo 1


TLoF Logo 2


Menurut kalian, bagus ga? Perlu opini nih, bagusan yang mana? Logo 1 apa logo 2?

Ah, gue nulis ini di depan TV. Bonyok gue lagi nonton Metro TV. Trus, ada iklan. Oprah. Judulnya tau apa?

KISAH PRIA HAMIL

YA ALLAH...!!! TERNYATA MPREG (Male Pregnant) itu beneran ada!! Bukan cuma di fanfic doang!!

Pengen nonton gue. Cuma, gue lupa kapan dan jam berapa.

Hari ini ngga ada yang spesial. Oh ya, gue mo nyeritain "dilema" gue.

Seperti yang kalian tau, gue sekarang udah jadi tunangan Eddie Cahill. Gue seneng banget dan menikmati itu. Tapi, kemarin, gue baru mengalami cinta pada pandangan pertama (??), dengan seorang cowok (yaiyalah cowok!) bernama 'TAYLOR LAUTNER'. Oh em jeh, gue bener-bener poling in lope apa tu cowok satu! Dia bener-bener menuhin semua syarat cowok idaman gue (secara fisik) yaitu:

1. Alisnya tebel. Entah mengapa gue demen banget ama cowok beralis tebel.
2. Cakep. Itu udah 100 persen mengeleminasi Rock Lee! Hanya karena dia beralis tebel, bukan berarti gue suka ama Lee! Dia kan kaga cakep!
3. Tinggi. Pokoknya cowok tinggi..!!
4. Rambutnya jabrik. Oke, ini adalah model rambut yang harus dimiliki seorang cowok kalo dia mau jadi cowo gue. Rambut pendek jabrik (spike, bukan mohawk!).

Tapi, bukan berarti Eddie Cahill ngga menuhin syarat-syarat. Oke, kita lihat lagi.

1. Alisnya tebel. Eddie Cahill alisnya tebel.
2. Cakep. Eddie Cahill udah bukan cakep lagi. Super duper cakep juga bukan. Super duper extremely extraordinary cakep juga belom nyampe. Lebih dari itu kecakepannya.
3. Tinggi. Dia tinggi-nya 180 cm-an. Hampir 2 meter.
4. Rambutnya jabrik. Oke, dia emang ngga jabrik bener, cuma kadang dia rambutnya jabrik dan dia bener-bener keren..!!!

See? Eddie juga menuhin keempat syarat-syarat gue. Begitu juga Taylor Lautner.

Gue bener-bener lagi mengalami dilema besar..

Oh ya, karena ini, gue menemukan virus baru. Taylorisity (abis dengerin lagu 'Heaven' ato apalah itu namanya, lagu buat Palestina, yang ada liriknya, ".. Curiosity.."). Keren kan!?

Nah! Pilih Eddie Cahill apa Taylor Lautner, ya? *JIJAY!!!*

Masih kena Eddieclyptus, ditambah satu lagi virus baru, Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

1 traces:

Adinda Wungo mengatakan...

ahahaha gue bilang bagusan logo 1

gue dong.. kenanya 'archulicious' khukhu