Senin, Januari 26, 2009

Birthdays

Aturan gue nyanyi lagu 'Happy Birthday'-nya The Click Five nih. Apa 'Happy Birthday' tradisional??

Yah.. pokoknya gitu dah!

Kemaren, gue, Dinda (si birthday girl) ama Tisa, yang jelas 3 sekawan, pergi ke MKG, nonton. Tanpa persiapan, kami ngeloyor aja ke XXI di MKG 3. Ternyata di sana cuma ada 6 pelem main. Jaelah.. bioskop apaan tuh!? CUMA 6 PELEM!? PAYAH AMAT SEH!? Karena yang dimainin 5-5-nya alay, jadi kami milih 'Yes Man'. Gue aja baru tau ada pelem namanya 'Yes Man'. Yang main si Jim Carrey.

Karena kami datengnya telat, jadilah milih jam stengah 5. Yo wis dah. Abis itu sambil nunggu, kami ngemil di Food Court 'Food Temptation' di MKG 3, yang sebelahan ama XXI. Pada beli A&W. Gue beli curly fries pake cheese itu, Dinda beli beef burger, si Tisa beli chunky chicken.

Akhirnya, setelah ngalor-ngidul sana-sini, akhirnya kami balik lagi ke XXI. Nunggu lagi di dalem. Bosen, si Dinda ama Tisa ngarang cerita. Tiap ada orang lewat depan mereka, mereka karang cerita. Misalnya ada pasangan lewat depan mereka, trus Dinda langsung cerita, "Sayang, kita kawin lari, yuk. Ah, masa kawin lari, sih? Kawin terjun aja!". Oke, gue ngarang itu. Tapi kalo soal kawin lari emang bener. Trus setiap ada pegawai XXI lewat, Dinda selalu nyanyi 'Kepompong', karena ada pegawai yang lewat di depan kami trus nyanyi 'Kepompong'.

Akhirnya, film dimulai. Ternyata tu film kocak juga. Jim Carrey memang lebai sangat!! Bwakak..!!

Gara-gara begitu, sekarang si Tisa jadi kerajingan ngomong "Yes Man, Yes Man, Yes Man!!!". Aneh tu anak atu.

Abis nonton, ke Fashion Hub (cuma keliling doang, kaga ngapa-ngapain. Fashion Hub skarang alay, ga ada foto box-nya), ke Gramed (ga ada buku seru ni ah), trus terakhir ke J.Co. Gue batuk-batuk minum es. Hehe.. sori ye. Bukan Nabila Putri Ghaisani namanya kalo ga suka ngelanggar.

Lyric of the day

Yeah yeah I know
I know it's kinda late
But happy birthday
To you

[The Click Five - Happy Birthday]

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

P.S: Hari ini malah si Icha, sahabat gue dulu waktu SD, yang ultah (26 Januari). HB ya, Cha!

3 traces:

shaaays mengatakan...

why?
why?
why?

shaaays mengatakan...

awh sorry for ya but can you please send the copy of your video to my email? i wanna watch it. please?
-toodle.

shaaays mengatakan...

my email: pollyeaster_94@yahoo.com