Minggu, Januari 25, 2009

News Reading

Gue abis lomba news reading.. lagi. Di SMP 99.. lagi. Ntar bilangnya jurinya itu.. lagi. Ga lah, jurinya ga sama kayak waktu gue kelas 7. Cuma itu tadi gue aturan lomba bareng si Vicky 8D, eh, dia kaga dateng. Jadilah gue sendiri..

Sialnya, ternyata bahan teks news reading itu udah dibagiin dari Bulan DESEMBER, sementara sekolah gue tuh ga dapet! Pa Amidi selalu bilang bahannya belom dibagiin. Halah, Labschool kaga kedapetan.. Padahal sekolah elit tuh!

Gue dapet temen-temen baru. Ada Bella dari Donbosko (kayaknya) yang katanya Ondy itu temennya dulu waktu SD, ada Zazia, anak Fransiskus. Trus ada temennya (Kak) Zazia, (kemungkinan Kak) Fenny. Kak Fenny tadi sms gue, basa-basi ini itu.

Nah, tuh kan gue pulang duluan tuh. Pas udah di rumah, gue di sms ama Kak Zazia itu. Dia bilang gue juara 3 untuk kategori sekolah swasta. Ternyata pake ada kategorinya segala toh..

Yah.. pokoknya gue naik ke kodya, walau peringkat gue nurun dari taun sebelomnya (kelas 7 gue juara 2). Ga papalah.

Doain ya di kodya gue ngga ngulang kayak taun lalu, ga lulus. Makanya, doain biar menang di kodya! Amin! Gue soalnya mo kayak Kak Raisha, senior gue di news reading. Kata Pa Ali, Kak Raisha dapet beasiswa 900 ribu karena menang news reading ini itu. Karena Kak Raisha udah lulus, gue pengen sabet!

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: