Jumat, Januari 23, 2009

Nyabut!!

Hari ini gue nyabut dari pelajaran Pa Amir.. ama Nisa! Bwakakak..!! Tapi kok nyabutnya ga elit banget ya, ke TOILET? Sudahlah, toiletnya kering ini, jadi gue ama Nisa bisa duduk. Cuma kok aturan nyabut kan ngapain gitu.. ini malah diem, lesehan di toilet. Duh..

Jadi tadi tuh gue ngerasa ga enak badan, trus bilang mo ke Poli. Denger gitu, si Nisa langsung pengen nemenin gue, karena bisa jadi alasan buat bolos pelajaran matematika Pa Amir. Yasudlah.

Ternyata di Poli gue cuma dikasi panadol doang. Akhirnya karena Pa Amir udah masuk pas kami balik, kami ngabur ke toilet deh.

Pokoknya, gue bangga bisa bolos dari sebuah pelajaran, bukan karena gue mendekam di poliklinik, tapi sengaja ngabur. Keren banget ya gue?

Kebiasaan nyabut gue ini gue pikir-pikir bawaan dari SD..

Dulu waktu SD, karena emang gue sering sakit, gue jadi bisa dengan mudahnya ngibulin guru, bilang bahwa gue sakit dan minta izin ke UKS. Dengan gampangnya juga gue dapet izin setiap kali. UKS adalah tempat langganan gue di Alsen dulu, sejak kelas 4 SD.

Di UKS itu, gue sampe punya kasur langganan, saking seringnya gue kesana. Ibu-ibu yang jaga UKS kali udah bosen aja ngeliat muka gue. Letak kasur itu hampir nempel ama belakang lemari obat. Seprainya selalu warna biru, bantalnya sarungnya warna putih, gulingnya warna biru, ada coraknya apa gue lupa. Di sekeliling UKS itu ditempel muka orang bulet, dengan berbagai ekspresi. Disampingnya tertulis keterangan ini ekspresi apa, ini ekspresi apa.. Yang paling suka gue pantengin adalah ekspresi 'Malu-malu kucing'. Dari situlah gue tau bahwa ada ekspresi malu-malu kucing. Mukanya mirip badak nahan boker..

Tapi, pas naik ke kelas 5, gue jadi jarang ke UKS, karena tanggung jawab yang dikasi udah lebih besar.. dan ngga ada waktu juga buat ngabur ke UKS. Karena, gue dipilih buat jadi petugas upacara sebagai protokol (gue nyebutnya ikan tongkol) resmi sampe gue kelas 6. Tapi sayangnya gue pindah pertengahan kelas 5 dan bagian ikan tongkol diserahkan kepada, tak lain dan tak bukan adalah sahabat ndut gue.. TISA! *digeplak ama Tisa*

Eniwei, begitulah rentetan cerita gue dengan yang namanya ngabur ke UKS dan sebagainya.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

P.S: Ternyata temen-temen gue pada baca postingan gue yang berisi tipe cowo idaman gue. Ya ampun, kenapa bacanya yang itu!? Tapi ga papa dah. Tolong comblangin gue ama si Kiba ya! Si Nisa udah tau siapa si Kiba jadi gampang. Ya ga, Nis?

2 traces:

shaaays mengatakan...

yeah about the movie----it should be around winter 09 however; there is a chance it will be postponed for a summer opener.
REID!

nisa rahmalia mengatakan...

iye (gak jelas)