Sabtu, Januari 03, 2009

Pe-Er~ yang sudah lama terbengkalai..

Kali ini gue dapet Pe-Er lagi.. DARI 3 ORANG SEKALIGUS! Sahara-neechan, Satsuki-chan ama Dilia. Hebat bener ya, karisma gue? *ditendang*

Pe-Er kali ini tetep ada aturannya.

RULES

1. Take a recent photo of yourself OR take a picture of yourself RIGHT NOW
2. DON’T change your clothes. DON’T fix your hair, just take a picture

3. Post that picture with
NO editing
4. Post this inst
ruction with your picture
5. Tag 10 people to do this


Jadilah gue ngerjain ni PR atu. Untung rambut gue rapi tiap saat *ngikutin Neji membanggakan rambut*. No editing? Ngapain di-edit? Gue kaga punya potosop, paint-nya abal! Di-edit pake apa coba? Baguslah ngga boleh di-edit. Oke lah, siap-siapin kacamata item ato segala penutup mata, karena ini amat menyilaukan sampe-sampe membuat mata Anda berputar-putar dan langsung tepar.


Emang agak blur, cuma foto-foto gue yang lain pada ampun-deh semua! Maklumin lah~ Recent photo gue mah barengan ama temen-temen gue, itu udah lama banget!

Kalo mau liat foto lain yang ga blur tapi lebih jelek dari yang ini, liat di SINI.

Dan saatnya gue menge-tag! Gue nge-tag:

1. Tisa Karina Fara Utami
2. Ayati Kusuma Silandi
3. Adinda Melodia Wungo
4. Puti Nabila Riyadi
5. Ka Puti

Perhatian, ini BUKAN postingan utama gue.

Ja!

0 traces: