Jumat, Januari 30, 2009

Rescue Squad

Oke, judulnya lebai.

Hari Kamis kemaren, gue bangun lebih pagi dari yang biasanya. Jam 5 gue udah bangun, makan, mandi, pake baju, dan ke bawah, ke basement. Ngapain? Ya mau sekolah lah!

Tapi, sebelom sekolah, gue ama mama gue mampir dulu ke jalan di depan apartemen gue. Dari kemaren-kemarennya itu, mama gue suka denger suara anak kucing meong-meong dari jalan itu. Gila, hebat banget tu suara anak kucing. Padahal kan gue di lante 7!?

Eniwei, mama gue udah punya persiapan perang. Sarung tangan? Checked. Tempat buat nampung si kucing? Checked. Makanan? Checked. Susu? All checked. Tapi, mama gue sadis amat dah. Masa' tempat penampungannya TEMPAT SAMPAH? Tempat sampah ijo gue di kosongin trus dikasi lap pel. Ga papa dah yang penting ada tempat..

CKIT!

Mama gue ngeberhentiin mobil di samping jalanan, HAMPIR AJA TU ANAK KUCING KELINDES! Buset dah tu anak!

Akhirnya, gue turun dan nenangin tu anak dulu. Udah gitu, mama gue ngasi susu ke dia. Trus dikasi makan. Tuna. Beuh.. anak kucing jalanan aja dikasi tuna.

Akhirnya, dengan sukses gue ke sekolah barengan ama tu anak kucing. Anak kucingnya lucu deh, masih kecil, kayaknya umurnya sama kayak anak-anaknya Si Putih. Warnanya abu-abu tua banget gitu. Kupingnya caplang, kayak Mion. Aih.

Kata mama gue, si anak kucing ini (dia mau dibawa ke rumah gue di Binatara, biar diurus ama Si Putih) waktu di mobil udah kaga ada gue, dia naik-naik ke jok depan dan main-main di pedal! Akhirnya mama gue tahan aja tu anak di kursi penumpang ampe Bintara.

Sekarang, akhirnya ada 4 anak kucing dan 1 kucing dewasa (si Kungkung kaga diitung) di rumah gue. Papa gue aja ampe ngebuatin kawasan tersendiri buat mereka. Tepat di depan kamar gue. Jadi tuh di depan kamar gue ada spot kosong tapi berlante ubin. Papa gue naro kardus di sana, trus dikasi pembatas papan agak jauh, biar anak-anaknya bisa main di kawasan itu. Tapi ternyata anak-anaknya masih pada bisa manjat tu papan. Dan karena kawasan bermukim mereka tepat di depan kamar gue, alhasil kamar gue jadi bau. Buh, ga papa dah.

Pagi ini ujan kaga sih? Soalnya tadi gue mandi, baru beberapa menit aja tangan gue udah membeku. Dingin banget gila bo!

Euy, ada temen-temen gue. Udah dulu ya.

Ada yang mau ngasi usul nama lagi?

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

2 traces:

shaaays mengatakan...

weh, wanna watch your video.

shaaays mengatakan...

hmm. am waiting for my house to collapse. (no kidding)
about your video........
(sob*)
really wanna watch it.