Sabtu, Januari 10, 2009

Poli~

Gue kemaren, selama 2 setengah jam lebih keadaannya mengenaskan banget. Mendekam di poliklinik, tiduran meringkuk, sakit perut, pusing. Mengenaskan? Iya. Ampe si Depar ama Lea ngebawain tas gue ke poli, dikiranya gue udah mo pulang.

Pertamanya gue kan dateng ke Poli bondong-bondong ama Depar, Lea dan Nadya. Udah gitu, gue disuruh tiduran. Si Ibu-Poli-Yang-Gue-Ga-Tau-Namanya ngambil bantal dan bilang gini, "Tidurnya meringkuk, ya."

Gue, yang waktu itu masih loading, langsung bilang, "Telungkup gitu bu maksudnya?". Masa gue disuruh nelungkup di poli sih!? Emang gue anjing keracunan?

"Ngga, meringkuk, gitu," Trus si Ibu Poli meragain meringkuk kayak gimana. Oh oh, gaya meringkuk itu.. gaya kucing keracunan. Ah, ga ada bedanya.

Akhirnya gue naik ke tempat tidur dan meringkuk ngadep tembok. Gitu.. terus selama setengah jam. Akhirnya si Ibu Poli balik lagi dan nyuruh gue makan milanta. Ternyata makannya di kunyah dulu. Kenapa ngga sekalian digiles dulu aja ya? Kan lebih alus.. *oke ga penting*

Abis makan Milanta, gue dikasi jeli. Ah, sudahlah. Gue abis itu disuruh tidur. Gue merem. 2 detik kemudian ngebuka lagi tu mata. Gue merem lagi. Dan tiap 2 detik gue ngebuka lagi. Akhirnya gue buka internet aja dah, cek FS ama pesbuk. Enak loh di poli, sinyalnya gede, jadi cepet.

Eniwei, sakit perut gue udah kaga ada, pusingnya dateng. Jah..

Pas jam 10-an gitu gue balik ke kelas. Pas pelajarannya Pa Amir tuh. Pas gue masuk ke kelas, gue langsung disambut teriakan kebun binatang kayak, "EH!! ITU SI NAPUT!!" ato "Tu, Pak, orangnya!!" ato "Eh, kok balik lagi!?" ato "Wei..!! Ada tunangannya Eddie Cahill!!" ato "Woi..!! Ada selingkuhannya Taylor Lautner!!". Oke, yang terakhir itu ngga bener. Yang terakhir itu njleb banget..

Padahal aslinya gue udah di-absenin ama temen-temen gue. Si Nadya udah duduk ama Depar, jadinya gue duduk ama Kiko. Pas gue liat ke kiri, dengan ajaibnya si Kiba udah duduk di samping gue dengan manisnya, ngeliat ke papan tulis, nunggu namanya dipanggil buat absen. Baru juga gue masuk kelas udah dapet duduk samping Kiba. Lucky~!

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: