Rabu, Januari 28, 2009

Tangan gue yang malang..

Percayalah, gue yang baik hati, imut-imut, rajin tersenyum dan rajin menggila ini juga bisa nyimpen dendam. Oke, mungkin ngga se-ekstrim itu. Tapi, ini ada kaitannya dengan memendam kemarahan *duile*.

Telapak tangan kanan gue tercinta sekarang ini sedang semi-kram, dan itu semua gara-gara gue menulis sebuah PM (Personal Message) yang panjangnya gila mampus, kepada seorang newbie FFN. Dengan bloon-nya, gue kopas 1 bab buku EYD tentang PENGGUNAAN HURUF BESAR. Dan hasilnya? SAMA SEKALI NGGA ADA PERUBAHAN DALAM FICNYA.

Dan sekarang, gue terancam ngga ikut olahraga besok. Ngga papa sih, secara gue kan ga suka olahraga..

Ngomong-ngomong, tadi akhirnya ulangan fisika dibagiin, bo! Dan, alhamdulillah banget.. GUE GA REMED! Percaya kaga tuh!? (readers: KAGA!)

Gue dapet nge-pas. 70. Aslinya gue dapet 67,5 ato sebangsanya gitu, tapi naik jadi 69. Trus, dibuletin jadi 70. Sebenernya, di essai gue ada yang salah, cuma dibenerin ama Bu Nisa. Oh, Bu Nisa, you are the best!

Tapi nyebelinnya, si Kiba, yang tampangnya kaga menyiratkan sebarang kecerdasan barang sedikit pun *jahat amat gue* dapet 81!! Bayangkan saudara-saudara sekalian. 81 dalam arti DELAPAN PULUH SATU, 11 poin DIATAS nilai gue! Nyemot! Dia ternyata pinter fisika DAN matematika! Dia matematik rada jago loh, buktinya nilainya SELALU di atas gue. Emang nasib gue mengenaskan ama pelajaran hitung-menghitung, ya..

Ya udah deh, gue lagi seru-seruan ngomongin itu nubi yang ngebikin tangan gue semi-kram begini sama Darbi dengan bahasa 94h0o3LZzz..!!

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: