Sabtu, Februari 06, 2010

Another Birthday

Acieeee.. Yunho gue ulang tahun! Jangan tanya kenapa gue masih bangun di jam setengah lima dan ngepost begini. Waktu lagi baca fanfic (iya, itu yang gue lakukan; begadang baca fanfic) gue tiba-tiba inget, "eh, udah pagi, tanggal enem, omet gua ultah gila gua post aja di blog" oke jadi gue post deh.

Trus gue juga udah ngetweet #happybdayyoonho barusan. ah coba gue ngetweet pas jam 12, pasti gue yang pertama di tanggal enem tuh! terlalu tenggelam dalam YunJae-Yoosu-HoMin sih gua..

Oke, jadi.. SAENGIL CHUKKAEYEO, YUNHO-OPPA! And by the way, I love love love LOVE your new Evisu photos. I'm going to use them for.. something. Okay, it's siggy. Siggies. You don't wanna know about them.

Duh gue belom ngantuk nih gimana nih padahal gue harus bangun besok jam 7. ohiya, udah bilang belom sih kalo gue libur JUMAT-SABTU-MINGGU-SENIN gara-gara SAKSI? enaknya jadi senior Labschool *nyante*

0 traces: