Selasa, Februari 23, 2010

Twenty Three—Kevin

Kemaren gue ngespazz ama ngespam foto dipostnya masa di BULAN JANUARI! Padahal gue ngepostnya kemaren tapi sama blogger ditempatinnya di Januari. Sumpah KEREN abis. Blogger aneh tau kalo sama tanggal-tanggalan.

Anyway. Hari ini ulang tahun Kevin Kim, anak tertua ZE:A yang pernah satu agensi bareng Russel Crow. Oke, ga penting. Saengil chukkaeyeo, Kevin-oppa! Ulang tahun ke.. 22. Sama kayak Kyu. Ah well gue mau latian dance Mirotic dulu. Masa sekarang gue dibatasin main internet. Dari pulang sekolah sekitar jam setengah 10, sampe jam 12, abis itu malem abis maghrib sampe jam 9-an. Kejem? Banget.

Oh iya gue kan ada author favorit gitu di LJ yang nulis HoMin. Trus gue pengen temenan dan ngomen LJnya cuma gue malu. Akhirnya kemaren gue ngeberaniin, eh dibales HIAHAHAHA trus gue ngeadd fic!journal dia yang lovecloud, trus LJ personal dia yang yuxo. JIAHAHAHA gue ngefans banget tau ama dia, serius. Inti gue nyeritain ini? Cuma pengen ngasi tau doang.

0 traces: