Selasa, Februari 02, 2010

Heeem

Gue.. gatau mau nulis apa. Sekarang udah diterapkan peraturan apdet-blog-sebulan-empat-kali oleh Omjay, jadi gue asal tulis aja.

Lololololooooo liat deh postingan dibawah ini. Itu gue post di sekolah karena tugas, dan disuruh tentang CorelDraw gitu. Trus karena mami tulis impresinya akan Corel, gue juga ikut. TAPII postingan gue bukannya impresi, malahan pembandingan Corel dengan Sotoshop! Malah gue sampe bilang ke mami gue, "Gimana kalo gue tulis gini aja: 'Karena saya orang yang terus terang, saya akan langsung saja. CorelDraw itu tidak ada apa-apanya dibandingkan Adobe Photoshop'.!" Tapi gajadi, soalnya gue sadar bidang Corel ama Sotoshop itu BERBEDA.

Masa sekarang gue kalo mau nyuci piring di apartemen, nyucinya di wastafel kamar mandi. Soalnya wastafel dapur lagi bocor. Aneh deh, nyuci piring di wastafel kecil.

Terus.. gue mau cerita apa lagi? Heemm.. Lololololoooo coba liat di bagian paliiiing bawah blog gua. Yang ulang tahun bulan Februari itu LEBIH NUMPUK daripada bulan Desember! Lu liat dong itu ada berapa baris, heeeh?! Gila ya, besok udah ulang tahun pertama, ultah Kyu. Ckck, Kyu udah 22 aja.

diem..

EBUSET! Kyu udah 22?!

Okeeey.

Eh tau ga sih masa gue lagi alergi. Alergi apa? Alergi elu. Ga ding canda. Alergi.. gatau. Coba lu ngomong gatau. Gatau. Aduh gatel nih.

=____________________________=

Abaikan yang diatas itu. Gatau nih gue alergi apa, katanya sih alergi dingin, katanya alergi karena stress. Padahal gue ga setres kok, gue jarang banget setres.

Eh ta3 kali ya, tanggal 14 padahal gue harusnya tidur-tiduran bangun siang, eh malah PSB Labs. Maksudnya, kenapa harus tanggal 14 juga? Kan hari itu ada REGIS IH!!! Gue minta tolong Tisa aja deh. Arsa gabisa soalnya mau ada PSB juga sih -_____-

Yasudah deh gue off.

Masih kena Wookie's.

Annyong hikesyeyo!

0 traces: