Minggu, Februari 07, 2010

Pegel Kaki Gua Sumpah

Hari ini—oke, KEMAREN, ada yang ulang tahun loh. Lo pasti tau film Ninja Assassin, kan? Heh, bukan, bukan Rain yang ultah gua belom selse ngomong. Kan ada beberapa menit dimana nunjukin Raizo remaja tuh kan? Nah, yang jadi Raizo remaja itulah yang ultah. Lee Joon of MBLAQ, ahay. Lee Changsun udah 22 tahun, ahay. Ciee saengil chukkahamnida ya Joonieeee~!!

Seharian tadi gue di Bogor tau, pake nyeret Tisa bareng pula. Trus gue, Tisa ama Kak Peke tadi makan di Waroeng Steak padahal aslinya mau ke McD. Kata mereka masa porsi steak Waroeng sedikit. Gua mah, usus gua mah kecil jadi dikit aja udah kenyang. Dagingnya emang tipis sih, cuma dibilang kecil juga ngga. Apa mungkin gue kembung ama milkshake-nya ya?

Di McD gue cuma beli McFlurry doang. Trus gini ya, masa Kak Ace kan nelpon Kak Peke, trus Kak Peke ngasih hapenya ke gua, katanya Kak Ace mau ngomong ama gue. Nah udah kan tuh gue ambil. Ngomong beberapa detik, trus kak Ace nanya gini, "Ini di loud speaker, ga?" Tapi yang gue denger, "Kamu jualan speaker ga?"

WT—??

Gue dengan gobloknya malah, "hah? speaker? ngapain?" gue kirain gue jualan speaker ngapain coba, trus Kak Ace minta ngomong ama gua cuma gara-gara mau nanyain gua jualan speaker gitu? Kan ngga logis aja gitu.

Ah, gua membiarkan kesempatan menyetir kembali lepas hanya gara-gara gue gabisa nyetir manual! Gue cuma bisa main bombom car doang, jadi jiwa dan raga gua hanya untuk mobil automatic. Kalo gue bisa nyetir manual, mungkin tadi gue dah yang nyetir dari McD balik ke rumah Kak Peke.

Masih kena Wookie's.

Annyeong hikesyeyo!

0 traces: