Sabtu, Februari 20, 2010

Twenty One—Shindong's Indonesian Tweet

Karena keterbatasan ide gue untuk judul, maka mulai sekarang, judul bakal dinamain dengan nama tanggal. Tambah longdash kalau ada notable event.

Sekarang iPod gua.. udah ga steril lagi. Ada tiga lagu berbahasa Inggris yang nyelundup masuk kedalamnya. Thunder dan The Great Escape dari Boys Like Girls, dan Haven't Met You Yet dari Michael Buble. Oh well, paling ntar juga ketimbun ama 170-an lagu-lagu KPop di iPod gue sampe gue bahkan lupa gua ada lagu-lagu itu di iPod. Tapi, masukin aja gapapa toh kadang gue juga pengen denger lagu bahasa Inggris.

Gue sebel. Tomblo printscreen laptop gue ngadat, jadi ngga bisa printscreen. PADAHAL ADA YANG MENGHEBOHKAN HARI INI DI TWITTER!

Hari ini, Shindong dari Super Junior nge-tweet dari twitternya (@ShinsFriends) pake bahasa Jepang, Rusia, Spanyol, dan INDONESIA! Ini tweet yang Indonesia:

Fan Indonesia Hi Super Junior show di Taipei, Taiwan sekarang ^ ^ Saat itu kau makan?

Emang, gue juga ngga ngerti apa maksudnya 'saat itu kau makan', tapi.. SHINDONG NGETWEET PAKE BAHASA INDONESIA, INSTEAD OF BAHASA MALAYSIA (padahal Suju kan pernahnya ke Malaysia bukan Indonesia)!! Trus gue jawab aja:

Hi oppa~ XD RT @ShinsFriends Fan Indonesia Hi Super Junior show di Taipei, Taiwan sekarang ^ ^ Saat itu kau makan?

Ini sejarah, tapi gue ngga ngerti omongan dia kecuali kalo dia nyapa ELF Indo dan dia lagi ada SuShow di Taipei. Dan karena gue pengen reply, akhirnya gue reply begituan doang. Biarinlah, tapi seandainya Shindong tau kalo gue ada orang yang namanya dimuat di artikel internasional sunbaenya. HAHAHA.

Trus, kalo buah jatoh pasti ada impaknya, kan? Oke, gue gatau itu peribahasa apa bukan karena gue ngga pernah denger ada peribahasa begitu, tapi begitu ELF Indo tau Shindong tweet pake Bahasa Indonesia, Indonesian ELFs dan #cintashindong LANGSUNG TRENDING TOPICS! Sekarang, Indonesian ELFs ada di posisi 3 dan #cintashindong nangkring di 7. The power of ELF are just... ridiculous.

0 traces: