Rabu, Februari 17, 2010

Gue Yang Udah Lama Ga Ngepost

...Dan gue ga merasa bersalah padahal ada beberapa ulang tahun yang gue lewatkan.

Oke.

Tanggal 9 kemaren, Hankyung dan Junyoung yang ulang tahun. Hankyung ke-26, Junyoung ke-21. Tanggal ini.. emang tanggal leader apa gimana? Hankyung kan leader SJM, sementara Junyoung leader ZE:A. Eniwei, happy belated birthday yaa :)

Kemudian, tanggal 9 ulang tahun leader, disusul tanggal 11: ulang tahun magnae. Chansung magnae 2PM dan Dongjoon magnae ZE:A ulang tahun di tanggal ini. Chansung ke-21, Dongjoon ke-18. Once again, happy belated birthday yaa sori telat gue lagi males ngapdet soalnya.

Dan kenapa ngga gue post aja ini besok biar barengan ama ulang tahun magnae satu lagi (dan magnae kesayangan gue)? Karena DIA SPESIAL. SATU POST BESOK BUAT DIA! Kembaran gue harus diutamakan dong bzt

Oke deh mending gue stop ya. Eh masa gue ga diterima di SMA LabsRaw. Gapapa sih gue ga ngincer itu, itu cuma buat latihan doang.

Masih kena Wookie's. Kurang materi tentang dia gue akhir-akhir ini, jadi kangen T-T

Annyeong hikesyeyo!


0 traces: