Selasa, Februari 10, 2009

100th Post

Postingan ke berapa ini? Hah? Postingan ke 100? Bujug.. gile!! Udah 100 aja.. Ga nyangka. Hahaha.. Gue rajin banget nulis di sini ye?

Ada beberapa kejadian. Haha, paling kocak dulu ya!

Lidah Indonesia

Gue lagi main Cooking Academy di laptop gue, si Dinda ngeliatin. Trus ada kegiatan masak yang disuruh masukin minyak olive.

"Olive kan kaga enak," kata gue. "Waktu itu gue pernah nyoba."

"Emang rasanya gimana?" tanya Dinda.

"Um.. asin-asin pait gitu dah," jawab gue.

"Lha elu kaga enak gitu dimakan juga!"

"Ya kan gue penasaran. Abis kalo di film-film luar negri gitu kalo bikin sandwich pasti atasnya dikasi olive utuh gitu," kata gue inosen.

"Yah.. rasa olive ngga pas aja kali ama lidah Indonesia," kata Dinda.

Pas itu, di Cooking Academy ada tugas baru: Numpahin mie (gue lagi bikin spaghetti) ke saringan. Gue padahal nuang dikit-dikit, eh mie-nya meleset keluar dari saringan. Dan tanpa basa-basi gue langsung treak, "Eh lidah Indonesia!".

Dan parahnya, gue ngga latah 'Lidah Indonesia' sekali doang. 4 kali ada. Gue ama Dinda ampe ngakak sengakak-ngakaknya. Akhirnya kira-kira cuma 2-3 mie yang masuk ke saringan. Bwakakak..!!

And You Are the Winner!

Gue masuk ke mobil abis pulang sekolah, dan langsung disambut uluran tangan mama gue. Gue, dengan bingungnya, nyambut jabatan tangan mama gue.

Kata mama gue, "Selamat kepada ibu Ida Ayu Putu Kurniarini, karena memenangkan TV Plasma 22 inch dari Dakta Card," sambil sumringah.

Gue masih bengong. Hah? Ga mungkin mama gue menang. TV lagi! Plasma lagi! 22 inch lagi! *digeplak karena ga percayaan*

"Ah, masa sih?"

Dan tadi waktu gue pulang sekolah, bonyok gue di mobil dengerin Dakta (107.00 FM) dan tiba-tiba ada musik 'JRENG JRENG JRENG!' gede banget. Yang udah gede begitu, ama mama gue masih digedein juga. Ampe menggema ke seluruh penjuru mobil.

Penyiar radio: "Selamat kepada pemenang TV Plasma 22 inch.. nomor 2, Ida Ayu Putu Kurniarini, dengan nomor Dakta Card blablablaguelupa. Alamat: Griya Bintara Indah blok blablablabla nomor blablabla, Bekasi Barat."

Mama gue ama papa gue yang udah treak-treak gaje kayak manusia purbakala abis berhasil menumbangkan mammoth berbulu domba (??). Tadinya gue udah mau buka pintu dan turun di jalan. Biar aja gue pulang sendiri naik taksi!

Garuda

Hari ini, pagi-pagi buta, gue lagi bangun dengan mata tertutup, ke kamar mandi, wudhu, keluar kamar mandi dan jalan ke kamar gue ketika papa gue bilang gini, "Interview di Garuda lulus." Ga tanggung-tanggung, mama gue langsung teprok tangan. Gue sih, karna masih ngantuk langsung ke kamar, pengen molor lagi cepet-cepet!

"Medex-nya tanggal 11-13 ntar." Samar-samar gue denger papa gue ngomong. Begitu nyampe kamar, gue buka tu pintu, gue tutup dan.. BRUK! Gue langsung tepar lagi. Lah? Sholatnya gimana?

Doain aja, ya, biar papa gue dapet kerjaan di Garuda. Soalnya kalo papa gue ngga kunjung dapet kerjaan, jam biologis gue dipertaruhkan! *halah* Karena uang ga cukup, mungkin sewa apartemen ngga bakal diperpanjang. Dan itu artinya gue dikasi rumah sendiri di samping sekolah yang segede Istana Buckingham *JENG JENG JENG JENG!!*: BALIK ke BINTARA.

-_-_-_-_-_-

Tadi kelas gue "ulangan" matematika Pa Amir. Ada tiga alasan kenapa lo harus ngabur dulu ke UKS pura-pura pingsan untuk menyelamatkan diri:

1. Duduknya di acak. Dapet duduk sendiri ato berdua ngga bakal ngaruh.
2. Soalnya GENAP-GANJIL. Jadi jangan harap bisa nyontek.
3. Yang mau ngerjain soal itu, pas buka soalnya pasti langsung bergumam, "Anjrit, mampus gue."

Dan gumaman itulah yang terlontar dari mulut gue. Gila bo soalnya.. tapi, syukur banget gue duduk sendiri, jadi gue bisa milih, mau genap ato ganjil. Pertama gue pilih ganjil, tapi karena gue liat lebih susah, akhirnya gue pilih genap. Aslinya juga gue aturan genap sih. Genap emang lebih gampang, cuma kayaknya gue salah semua.

-_-_-_-_-_-_-

Oh ya, bagi orang-orang yang udah me-review fic gue yang berjudul 'Ibu Gue Paling Ajaib', makasi banyak, ya! *baru nambah satu tadi* Dan sekarang dengan senangnya gue menyebutkan:

SEKUEL 'IBU GUE PALING AJAIB' SEDANG DALAM PENGERJAAN!


Tepuk tangan dong! *dilempar kaleng bekas sarden*

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

P.S: GUE UDAH BELI BREAKING DAWN!! *cium dan peluk-peluk bonyok*

0 traces: