Senin, Februari 02, 2009

Ndablek!

Lagi belajar sejarah, eh tau taunya Pak Asdi nyambung ke 'ndablek'. Ga nyambung atuh pak ama sejarah!

Hari ini ujan. Dari pagi ampe jam 12 tuh ujan. Akhir-akhir gerimis sih.

Si Kiba abis potong rambut. Dan potongannya bener-bener mirip Kiba di Naruto! Ya oloh Kiba.. Jadi cakep banget! Sebelomnya juga sih *gue yakin temen-temen gue pasti pada langsung nganter muntah*.

Waktu gue bilang ke Nisa gini: "Si Kiba cakep bangeeett..!!". Eh gue langsung dijotos ama dia! Lah? Apa salah gue coba? Kok tiba-tiba gue dijotos? Wah, berarti lain kali kalo dia ngomong gini ke gue: "Si Nemoy cakep bangeeett..!!", gue gantian jotos dia! BALAS DENDAM!! MUAHAHAHAHA..!! *dilempar tipi*

Hari ini.. asli ga ada yang seru. Yang hal bagus cuma gue belajar dua lagu buat biola hari ini. Satunya gue lancar cepet. Gampang sih. Satu lagi buar PR. Yo wis~

Oh ya! Ada satu kisah! Kisah ini datang dari kelas gue, kelas 8Fixtradensta.

Semester ini, ada dua anak baru. Satu namanya Dana (sebenernya namanya Dana apa Dena sih? ga tau ah), pindahan dari Sarawak. Anak ini masternya mainan rubik. Itu loh, yang kubus warna-warni diputer-puter biar semuanya jadi sama warna. Ni anak 5 menit main rubik juga udah selse tu mainan. Gile bener ni anak atu.

Satu lagi namanya Nadya, pindahan dari Kota Wisata, dari sekolah Bunda Hati Kudus, sekolah kristen. Kelebihan anak ini? Maaf mengatakannya tapi.. NGGA ADA. Bukan ngga ada, mungkin belom ketemu aja.

Nah disini, gue mau mengeluarkan uneg-uneg gue tentang dia.

Namanya Nadya Ria Pratama, lahir tahun 1996. Dia anak pindahan, anak baru di kelas 8F di Labschool Jakarta. Anak ini bener-bener ngga punya apa-apa yang bisa ditonjolkan, selain sikapnya yang ke-PD-an.

Ini anak kadang (kra-kira 98%-nya) bener-bener annoying. Ternyata bukan cuma buat gue, hampir seluruh anak cewek kelas gue menganggap dia itu annoying juga. Dan dia memenuhi satu kriteria gue untuk membenci seseorang: Tulisan alay.

Tulisannya k4Y4k g1ni, b0o..!! Ya Tuhan..

Dan gue kalo deket-deket ama dia.. gimana ya? Ada rasa ngga nyaman aja gitu. Bukan karena annoying-nya dia, karena hal lain. Apa karena hal bahwa dia punya cowok? *oke ga nyambung* Tapi gue syok banget tau waktu tau dia udah punya cowok! *jahat bener gue*. Tapi, apa gue se-ALAY itu ketika gue lagi punya cowok? Jawabannya: TIDAK.

Dia nulis gini di depan bindernya: NADYA LOVE (NAMA COWOKNYA YANG GUE SENSOR).

Kalo gue se-ALAY itu, dari dulu mungkin gue udah nulis 'NAPUT LOVE ILHAM' ato 'NAPUT LOVE ERICK' which is TRULY IMPOSSIBLE!! Bagi nama dua mantan gue yang ditulis di atas, jangan ge-er ya lo berdua!

Intinya: I am really uncomfortable with this person.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

P.S: Kalo Nadya baca ini, no offense ya, Nad. Gue cuma berbicara sejujurnya doang.

0 traces: