Sabtu, Februari 07, 2009

Believe It Or Not? You Gotta Believe It!

Ada yang tau nomor telpon Believe It Or Not?? Karena gue mau nelpon. Ato nomor telpon Guiness World Records? Minta dong!

Kenapa tiba-tiba gue minta nomor dua "perusahaan" tersebut? Oke. Gue, Nabila Putri Ghaisani, kelas 8F SMP Labschool Jakarta, umur 13 tahun, akan menceritakan semuanya, tertanda hari Sabtu, 7 Februari 2009, pukul 18:47 waktu Bogor, Jawa Barat.

OHYA! Sebelomnya, breking news dulu.

Si Abi (oke, yang manggil dia begitu cuma gue doang), anak kucing gue yang putihnya paling banyak, hari ini WAFAT abis berhari-hari sakit. Mana mama gue sadis banget lagi, abis mati gitu, dibungkus koran ama plastik, trus dikasi ke tukang sampah, dan tukang sampahnya itu disuruh nguburin. Biaya penguburannya sih Rp 10.000,- kata mama gue. Insya Allah beneran dikubur. Ngomong-ngomong soal kuburan kucing, kucing pertama sepanjang hidup gue, Kitty (gue tau, nama paling kaga kreatip), waktu itu dikubur di kebun deket rumah gue (yang KATANYA sih kebun punya papa gue) yang sekarang udah di-kon blok. Ah, kasian si Kitty, kuburannya di kon blok.

Eniwei, tentang Believe It or Not dan masih tentang anak kucing, si Temon, kucing pungutan warna abu-abu tua gue, itu ternyata beneran anak Gryffindor deh. Berani banget, tapi bandelnya ga kira-kira. Kalo gue tulis biodatanya, begini:

Nama: Temon
Tempat tanggal lahir: Unknown
Gender: Cowo
Hobi: MASUK KE MOBIL

Yap, hobi Temon masuk ke mobil. Tapi, bukan dengan cara yang waras.

Papa dan oom gue lagi naik mobil. Pas lagi di depan Prima Bintara (bagian belakang, yang jalan baru), ada sesuatu yang jatoh dari bawah mobil, pas ke kubangan.

PLUK!

Oom Rizki yang ngeliat langsung treak, "EH, ITU KUCINGNYA!!".

Abis itu, mereka pulang lagi dan naro Temon di rumah.

Kedua, yang paling ekstrim, hari ini.

Temon, pasca kematian Abi, ngga ditemukan. Ngga tau kemana. Oom Rizki mau jemput Tante Ipeh, mau ke Bogor. Sebelomnya, Oom Rizki udah meriksa mesin, meriksa mobil dah pokoknya, Ngga ada Temon. Yaudah.

Pas di Pondok Indah: MEONG, MEONG..

Hhe? Apaan tuh?

Oom Rizki buka kap mobil dan itulah dia: TEMON YANG LAGI GEMETERAN.

Beuh.. dasar tuh anak. Binatara-Pondok Indah kan JAUH!

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

P.S: Si Depar ama Lea udah tau siapa si "Kiba" itu.

0 traces: