Jumat, Februari 06, 2009

I am the BEST INFO DIGGER EVER!!

Ahahaha, gue memang hebat! *ngaku sendiri ini mah namanya narsis*

Karena saking penasarannya ama seorang author (apa dia bisa dibilang author? Author lah, kan dia udah ngpublish ficnya) newbie ber-penname 'aihinata', gue akhirnya berusaha nyari FSnya. Dan pencarian proses pencarian FSnya itulah yang bikin gue bangga ama diri gue sendiri.

Pertama, gue buka blognya. Untungnya dia nulis alamat blognya di profile FFN-nya. Gue buka kan tuh. Ternyata di blog dia ada 4 pengikut. Gue klik satu-satu pengikutnya. Dari profil temen-temennya itu lah gue dapet satu info: Dia anak SATE. Gue waktu itu belom ngerti apaan SATE itu. Ya udah lah, nambahin info.

Waktu gue lagi buka blog temennya (yang juga jadi follower) yang namanya gue lupa apaan namanya pokoknya primnya Emma Watson, gue nemu email address FS si follower itu (sebut aja 'A' deh). Nah, gue buka FS A itu. Syukurlah ngga di private. Sekalian gue add tuh anak. Selesai di-add, gue akhirnya liat-liat friends anak itu, dan gue nyarinya yang depannya 'ai', karena aihinata kan depannya 'ai'. Baru buka halaman 1 ato 2 gitu ya, gue nemu. Depannya 'ai'. Gue buka tu profil. Ngga di private. YES!

Oh yes, gue dapet info lebih banyak.

1. Iya, dia anak SATE, yang ternyata adalah 'Segerombolan anak tujuh e'.
2. Dia anak ESPERO di Semarang.
3. Dia suka Naruto.
4. Tulisannya sama alay-nya kayak aihinata.

Dan semua info itu ngarah ke satu orang: AIHINATA. Jackpot, baby!

Akhirnya, gue add tu anak. Setelah menunggu beberapa hari, akhirnya kemaren dia approve gue dan ngomen ke gue. Alay-nya belom begitu keluar sih. Nah, karena pen name-nya aihinata, maka author-author berpendapat bahwa dia suka ama Hyuuga Hinata. Jadi, tadi gue komen ke FSnya lagi, nanyain chara favoritnya di Naruto siapa. Kalo beneran dia jawab 'Hinata'.. dengan bangganya gue menyebutkan: 'I AM THE BEST INFO DIGGER EVER!!'. Oh yes, baby, I'm so on!

Dua orang ampe nyebut gue 'Calon detektif'. Tapi, emang gue calon detektif kok ya? *disambit sendal swallow* Dua orang paling baik yang nyebut gue 'calon detektif' itu adalah:

1. Nanda-neechan.
2. Tensai-chan.
3. Mori-chan *baru nambah hari ini. xp*.

Ahaha..!! Keren kan gue! *dilempar bakiak*

Ngomong-ngomong, tadi pagi tiba-tiba si Nisa SMS gue, treak-treak gaje. Tentang gebetannya. Aih, Nisa, Nisa.. yang tabah ya, nak.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: