Rabu, Februari 18, 2009

All of This Week's Craziness

Maap banget baru bisa apdet sekarang! Udah ditagihin ama Nisa ama Audy si ni ah *dusta*. Langsung aja ya? Gue mau menjabarkan kejadian-kejadian seminggu ini. Ga pas seminggu si ya. Pokoknya seminggu dah! Ngomong-ngomong, gue ngikut News Reading LabSky lagi, yang ASEAN blablabla itu.

Ponpon *berdoa moga-moga si Ponpon kaga baca ini*

Anak sensasional! Bwakakak..!! Baca postingan gue tentang anak ini yang judulnya 'Ndablek!' kalo mau tau lebih lanjut.

Ini anak, ngarep banget dah! Jadi dia tuh punya temen cowo di sekolahnya dulu, kita samarkan namanya dengan 'Satuan Fisika'. Nah, si Ponpon ini (kenapa gue manggilnya Ponpon? ntar gue jelasin dah) suka ama dia gitu. Pas gue pertama kenal ama dia, dia masa bilang gini: "Gue udah punya cowo, temen gue di sekolah gue dulu."

Dengan begonya, gue langsung sumringah. "Oh ya? Kapan ditembaknya?" tanya gue.

"Desember lalu."

Manggut-manggut.

Beberapa minggu kemudian, it later revealed that SF is NOT HER BOYFRIEND. What a big liar.. *kayak gue bukan pendusta besar aja*.

Anyway, kenapa gue panggil Ponpon?

Suatu hari, gue lagi minjem binder-nya. Gue buka-buka. Ada satu halaman yang dia gambar dua orang kecil. Cewe-cowo. Gandengan kalo ga salah. Apa ngga ya? Di bawah si cewe tertulis 'Ponpon' dan di bawah cowo tertulis 'Muffin'. Gue langsung ngakak. Dan anak-anak sekelas langsung tau dan ngata-ngatain dia Ponpon-Ponpon. Muffin itu si SF.

Si Ponpon ini juga menemukan sebuah kata baru yang sekarang lagi ngetren di Geesdrift Zestien, Labschool Jakarta angkatan 16: FIZIKE. Maksudnya fisika gitu. Di bindernya kan di setiap catetan, depannya ada keterangan ini catetan pelajaran apa. Nah waktu bagian fisika, gue menemukan kata baru ini. Tertulis gede-gede dengan tulisan yang dibuat kartun-kartun gitu: FIZIKE. Nayolosontoloyo..

Nah, si Ponpon ini kalo istirahat kedua biasanya menyendiri (dia emang menyendiri tiap saat kok) dan duduk bersimpuh meluk lutut DI LUAR KELAS. Sendiriii gitu. Ay ay ay..

Tadi waktu gue lagi makan, ada yang berseru (treak lebih tepat): "WOY! SI NADYA NANGIS!!". Wah, gue langsung menuju TKP. Matanya merah gitu (ga merah-merah amat cuma keliatan abis nangis). Trus pas gue ama Depar dan Lea balik dari toilet, kami ngeliat si Ponpon ama Bu.. Hernanik, ya? Loh? Kok Bu Hernanik? BK nih jangan-jangan. Wah, kalo ampe dia bawa-bawa nama gue, laporan BK gue yang dari kelas 7 semester satu sampe kelas 8 semester satu nilainya A SEMUA bisa ANCUR DALAM SEKEJAP! Tapi sesuai kata Darbi (iya, gue cerita tentang ini ke dia), kalo ditanya ama guru BK, "Kenapa kamu ngata-ngatain dia?". Gue jawab aja:

"Ya kan yang ngatain bukan saya doang, bu, sekelas, eh salah, SATU ANGKATAN!"

Kriik.. kriik..

Bisa-bisa gue dirajam satu angkatan gara-gara ngadu.

Matematika

Wei.. ada ulangan Matematika hari Rabu minggu lalu. Walo open book juga, gue ga bisa ngerjain. SAMA SEKALI. Lebai. Ada lah satu dua yang bisa, tapi itu ternyata SALAH SEMUA!! Untungnya, kalo ada soal yang udah dikerjain bareng cara tapi jawaban salah, dikasi nilai 5. Kan ada 8 soal yang harus dikerjain, gue cuma ngerjain 4 ngasal. Dan karena jawabannya salah semua, gue dapet nilai 20. Dan parahnya, nilainya di tanyain ama Pak Amir satu-satu dan harus dijawab keras. Gue ngibrit aja ke toilet waktu tau yang lain dapet bagus-bagus. Selain karena gue minder, gue emang udah kebelet.

Pas gue balik, udah di bagian Kiko kalo ga salah. Pas gue duduk, si Depar bilang, "Tadi anak-anak teriak loh waktu tau lo dapet nilai 20."

Hah?

"Teriak?"

"Iya." Depar ngangguk. "Kan Pak Amir manggil lo, "Nabila Putri!" trus Audy bilang nilai lo 20. Sekelas langsung pada "HEH!!??" treak gitu!"

Gue bingung. Audy yang ranking 1 dapet 55 pada kaga ngapa-ngapain, kok gue yang ranking 10 dapet 20 pada treak kayak ngeliat cumi-cumi raksasa terbang di depan kelas? Aneh. Akhirnya gue nanya ke Nisa.

"Nis, tadi pas gue pada treak, ya?" tanya gue.

"Iya tuh. Kan waktu si Audy bilang nilai lo 20 trus pada treak gitu. "HAH!!?? DUA PULUH!!?" trus yang "NABILA PUTRI? NABILA PUTRI YANG ITU!!?? *yang itu tuh maksudnya pacarnya si Kiba* *amin!* *dihajar*". Trus ya gue jawab aja, "Iya, Nabila Putri yang ITU!!". Gitu deh!"

Gue cuma bisa cengo.

EF dan Kekuatan Supranatural Gue

Gue minggu lalu memulai les EF pertama gue. Gurunya seorang cewe India. Namanya Ms. Lakita. Cuma Ms. Lakita ini cuma temporary teacher doang. Guru yang sebenernya ga tau lagi kemana, tapi kelas kemaren itu kelas terakhir gue ama Ms. Lakita. Ah, padahal enak banget ama Ms. Lakita. Main mulu kalo abis kelas. UNO langganannya. Haha! Gue sih maunya guru yang permanen ini cewe, soalnya gue ga begitu enak diajarin ama cowo bule. Tapi kalo cowo bule NEW YORK, it's a different story, my dear. Eits, jangan harap-harap gitu dah. Kenapa?

Soalnya gue punya kekuatan supranatural.

Hah?

Kekuatan supranatural gue: Ketika gue berharap akan sesuatu, yang datang malah SEBALIKNYA.

Contoh, gue berharap ada internet di kelas komputer kali ini, tapi ternyata malah ngga ada. Ketika gue ngga berharap, malah ada.

Contoh lain, gue berharap pelajaran Matematika ngga ada hari ini, eh Pak Karman ato Pak Amir malah masuk. Ketika gue ngga berharap, malah ngga masuk (tapi kalo yang ini beda. Ngga berharap pun pasti bakal dateng).

Contoh lain lagi, gue berharap gue dapet nilai bagus di ulangan dan ngga remed, tapi pas dibagiin, ternyata dapet di bawah 70. Ketika gue ngga berharap, malah dapet bagus (tapi kalo yang ini juga beda. Biasanya gue merendah-rendahkan diri dengan cara, "Ah, pasti gue remed." ato "Ah, gue pasti dapet dibawa 70. Pasti remed deh!" dan semacamnya, gue malah ngga remed. Syukur alhamdulillah..!).

Sampai saat gue nulis ini, gue baca Breaking Dawn udah sampe halaman 714. Dan ada 862 halaman. Cepet kan gue bacanya? Iya dong. Dugaan gue selesai kalo ga besok ya lusa. Cuma kira-kira seminggu lebih dikit gue bacanya!

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: