Sabtu, Februari 14, 2009

A Shocking News

Ga ada kerjaan, gue buka-buka FFN, siapa tau ada fic baru yang seru, ato fic yang gue tunggu-tunggu apdet. Ternyata oh ternyata, gue menemukan sesuatu yang lebih seru daripada apdetan fic yang gue tunggu-tunggu.

Ada 3 fic yang gue udah pernah baca dan di akhir summary-nya ditulis '
Inside! The Truth of Indonesian FFn Flamers!'. Penasaran, gue buka fic pertama, fic dari Dee.

Dan oh ternyata, di dalamnya di informasikan bahwa Dee, temen gue slash temen EF temen sekelas gue, asalah Mademoiselle Yuuki, seorang flamer. Tapi Madam Yuuki ini flame-nya ngga parah-parah amat.

Dan dia nyuruh untuk buka profilenya. Oke dah, gue buka.

Ternyata oh ternyata *gue lagi kerajingan ngomong ini*, di situ tertulis bahwa identitas asli seorang flamer sensasional, Maharaja PiggyAss.. adalah 5 SEKAWAN, account/authors collab paling favorit gue!! Aaaa!! Kenapa ini!!??

Sekarang gue lagi chatting ama salah satu dari 5 Sekawan, temen gue yang bernama Darbi, anak alarm yang juga sekelas sama Chika, temen SD gue. Dia ternyata fine-fine aja gue ungkit-ungkit masalah PiggyAss. Si Dee juga. Haha, untung dah.

Tapi, gue tadi ke Infantrum dan buka tret yang membahas tentang PiggyAss. Dan ada dua author yang 'mencaci maki' mereka. Aih, menyebalkan sangat mereka itu. Mereka ngga tau apa-apa tentang 5 SEKAWAN! Bukan maksudnya gue tau banyak tentang 5 sekawan, tapi apa mereka suka chatting ama.. satu anggotanya lah paling banter..? Ngga kan? Gue ngga mau ngasi tau nama mereka berdua, tapi kalo mau liat, ke sini.

Ngomong-ngomong, kemaren mama gue ngambil TVnya. Katanya pas penyerahan pake harus megang gabus gede kayak yang buat selametan toko-toko itu. Gue udah moto, cuma gue ga bawa USB. Minggu aja, ya? TVnya LCD beneran *ya iyalah!*. Bisa ditempel di dinding! Widiw! Norak deh gue..

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

3 traces:

Adinda Wungo mengatakan...

wahahaha iya gue juga nyangka banget.. gue kira piggy tuh orang luar..

Diandra Khalishah mengatakan...

Heeee... Udah lama nggak buka blogmu Heleeen. Huahahaha.

Ternyata oh ternyataa, dirimu berpendapat seperti ituuu?? senang sekaliii dirikuuuu:)

Unknown mengatakan...

ternyata pendapatmu kayak gitu..~ senangnyaaaa hahaha.. Helen top dah! :-P

Blogmu ku follow ya! XD
Pungky/ wammy