Jumat, Februari 20, 2009

Manusia Calon Terkuat Anggota Zelofus

Gue udah buat notes tentang ini di facebook.. biarin dah gue cerita tentang itu.

-

-

-

Setelah dipikir-pikir, gue males juga ngetik *geplak!*. Kopas aja dah.


[MANUSIA CALON TERKUAT ANGGOTA ZELOFUS; FROM NAPUT'S FACEBOOK NOTE]

"Ya oloh.. ya iyalah manusia!

Dibilang calon terkuat anggota Zelofus kayaknya kok terlalu lebai ya? Siapakah manusia satu itu?

*musik horor menggema*

NADYA. RIA. PONPON. PRATAMA. Kayaknya itu Ponpon harus digeser deh.

Si purpleholic ini ternyata bisa ngedance loh! Dengan gaya eksotisnya, sukses bikin gue tercengang. Walo kalah luwes dari gue *geplak!*.

Tadi siang, anak-anak cewek 8F yang tersisa (gue, Nisa, Nisa Laras, Audi, Puput, Sekar, Dhila, Via, Fira, Dena, Andini dan tentu saja, Nadya sendiri) lagi pada ngumpul di belakang kelas. Tiba-tiba tuh pada ketawa gitu. Gue yang lagi di depan langsung ke belakang. Ternyata mereka (kecuali gue, Nisa ama Audi) pada nyuruh Nadya ngedance pake lagu. Dan ga tau kerasukan apa tu anak, dia nyanggupin.

Akhirnya banyak orang mulai dateng. Dari cewek, cowok, banci, pada ngumpul di kelas gue. Tapi pada keluar semua juga akhirnya.

Nah pas di dance kedua ini yang hot-hotnya (??). Dia disuruh ngedance pake lagu 'Disturbia', lagunya Rihanna dengan gaya seksoy gitu. Eh bener dilakuin. BWAKAKAK..!! Gue ngakak aja dah!

Si Dhila kan punya video dance pertama, pake lagu 'Shake It Like A Pompom', lagunya Missy Eliot. Pas di send ke gue, eh nge-play-nya di sound. Formatnya kan mp4 dan mp4 di hape gue itu artinya LAGU.

Super kampret.

Anyway, seperti kata status Dhila, yang mau videonya, minta dia ato Puput aja."


________________

Hari ini ngga ada yang spesial. Cuma KIR tadi kerjaan gue ngegosokkin daun.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: