Rabu, Februari 04, 2009

Biola~

Akhir-akhir ini gue menemukan titik terang dengan biola lagi setelah sebelumnya agak putus asa dengan mempelajari 'Lightly Row' yang gila cepet abis. Sebenernya 'Lightly Row' itu gampang. Versi piano dari 'Lightly Row' adalah permainan piano yang gue masih bisa mainin bahkan sambil tutup mata sampe sekarang. Oke, ga ampe tutup mata sih. Gue cuma mau mengekspresikan betapa gampangnya 'Lightly Row' di piano itu.

Tapi, beda dengan biola.

Udah temponya cepet, mana biasanya di perpindahan bow dari senar satu ke senar dua itu suka ada bunyi-bunyi ga enak kayak 'NGEK!' ato 'PRET!". Oh, itu papa gue yang sedang mengeluarkan gas beracun.

Tapi, di les gue kemaren, keajaiban datang. Dengan lancarnya gue main 'Lightly Row' dengan tempo cepet. Oh, Tuhan, makasi banyak! Dan dengan mudahnya, gue lanjut ke lagu selanjutnya.

Song of the Wind. Itu nama lagunya.

Dan OMG gampang banget! Dengan mudahnya pula gue lanjut ke lagu selanjutnya. Ini sejarah! Gue lulus dua lagu dalam 30 menit!

Lagu kedua namanya 'Go Tell Aunt Rhody'. Sebenernya gampang, cuma disuruh ngetok-ngetok kaki untuk tempo itulah yang bikin gue kacau balau. Gue jadi ga konsen! Oke dah, si Tante jadi Pe-Er.

Heh, gue baru tau deh kalo si Audy ternyata udah tau gue suka ama si Kiba. Tambah dah satu orang yang bisa gue curhatin *halah*.

Masih kena Eddieclyptus dan Taylorisity.

Ja ne, dattebayou!

0 traces: