Minggu, Februari 08, 2009

?+? (~!@#$%^&*()_+|}{":?><,./;'[]\`) # : $ = ?!@$%%^~

Jam 3:18 PM, gue ga ada kerjaan selain nontonin video-videonya Raditya Dika *yang ancur banget*. Yah.. ga papalah, sekalian olahraga muka ini (baca: ngakak bareng 3 sekawan).

Ohya, berhubung papa gue ngga dapet yang di Qatar itu, maka orang-orang yang dengan baiknya udah mengaharpkan gue untuk membeli Breaking Dawn harus kecewa sementara. Papa gue ga dapet kerjaan, otomatis gue ga dapet duit buat beli tu buku atu. Kata Via aja harga 80 rebu.

Besok gue libur *ahay!*. Tadinya gue ngusulin ke mama gue kalo besok ke outbond di Ancol itu aja, cuma gue langsung disambut sambitan dari mama gue. Jangan deh. Urungkan niatmu, nak.

Dengan bertambahnya Depar dan Lea kemaren, Komunitas Orang Yang Tahu Siapa Itu Kiba menjadi 10 anggota. Ga penting. Tau.

Gue tadi baru liat-liat lagi foto kucing-kucing di postingan sebelomnya dan gue ngeliat foto si Abi. Ya oloh matanya BIRU BANGET!! GUE MAU..!!! Tapi kasian ah kalo gue ke kuburannya trus gue congkel matanya. Sadiss~

Gue hari ini makan pepes sama singkong pedes. Maknyus banget!! Abis pedes-pedes gitu sih. Oiya, gue udah nanyain siapa chara fave-nya 'diduga aihinata' itu di Naruto. Kalo dia jawabnya Hinata.. YAK! DIALAH AIHINATA! Eh? Udah pernah gue bilang, ya??

Gue ada beberapa utang reppan di IH. Bodo dah. Oiya, itu Selasa besok gue gimana ya? Pasti baru masuk juga gue udah dicengin ama Depar-Lea, duopembuatonar *ditendang*.

Ini lagi ada 3 sekawan nih. Yang mau tanda tangannya, dateng aja ke rumah gue: Jalan Biji Salak nomor 210985, Kelurahan Hantu Budeg, Kecamatan Hantu Jamu Gendong, Kota Kuntilanak Beranak, Provinsi Hantu Kaga Jelas. Dijamin lo baru masuk ke kecamatannya, udah dijadiin jamu ama tu hantu.

Oke dah makin ga penting.

0 traces: